Satres Narkoba Polres OKU Kembali Berhasil Meringkus Pengedar Sabu – Sabu

oleh -435 Dilihat
oleh

Foto Pelaku pengedar Narkoba diamankan Satres Narkoba

BERITAOKUTERKINI.COM – Lagi pengedar narkoba kembali berhasil diamankan Team Satres Narkoba Polres Ogan Komering Ulu (OKU) yang beroperasi di wilayah Rs Sriwijaya Blok FA No.01 Kelurahan Sekar Jaya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Budi Santoso mengatakan bahwa Pada hari Senin 22 Mei 2023 Sekira pukul 00:30 Wib di wilayah tersebut. Team Satres Narkoba Polres OKU telah mengamankan seorang laki-laki yang mengaku bernama Rio (37) Warga Rs Sriwijaya, berdasarkan hasil dari pemeriksaan dan penangkapan dari tersangka Muhamad Setiawan dan tersangka Ahmad Syaifudin dilakukan pengembangan perkara selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan di rumah tersangka Rio ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) bungkus plastik klip bening yang didalamnya terdapat 3 (tiga) bungkus plastik klip bening yang salah satunya berisikan kristal-kristal bening di duga narkotika jenis sabu dengan berat bruto : 0.36 gram.

Baca Juga :   Menjelang Pengamanan Konser di Kabupaten OKU, Kapolres OKU Siapkan Simulasi Tactical Wall Game

” Saat tersangka diamankan anggota Team Satres Narkoba barang bukti tersebut diakui adalah milik tersangka dan selanjutnya Tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polres OKU guna diproses dan dimintai keterangan lebih lanjut, ” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *