Ini Cara mengetahui Hp iPhone Asli Atau KW

oleh -5334 Dilihat
oleh

Foto Istimewa

BERITAOKUTERKINI.COM – Berikut beberapa cara untuk membedakan iPhone asli dan KW:

Cek kualitas bahan dan finishing: iPhone asli biasanya terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan memiliki finishing yang baik. Jika Anda merasa casing atau layar iPhone terlihat murahan atau terasa tidak nyaman, itu bisa menjadi tanda iPhone KW.

Periksa kemasan dan aksesoris: iPhone asli selalu datang dengan kemasan dan aksesoris resmi dari Apple, seperti kabel data Lightning dan charger yang terlihat bermutu tinggi. Kemasan KW seringkali tidak terlihat rapi dan aksesoris yang datang bersamanya biasanya murah dan tidak berfungsi dengan baik.

Baca Juga :   Pj Bupati OKU Hadri Kegiatan Bhakti Sosial Yang dilakukan Karang Taruna Tunas Baru Kelurahan Kemelak Bindung Langit

Cek nomor seri: Setiap iPhone memiliki nomor seri unik yang dapat ditemukan di Pengaturan > Umum > Tentang. Periksa nomor seri tersebut di situs web resmi Apple untuk memastikan apakah iPhone tersebut benar-benar asli atau tidak.

Periksa tampilan antarmuka: iPhone asli biasanya memiliki antarmuka pengguna yang halus dan responsif. Jika antarmuka iPhone yang Anda beli terlihat kasar dan tidak responsif, itu mungkin tanda iPhone KW.

Periksa kamera: iPhone asli biasanya memiliki kamera berkualitas tinggi yang dapat menghasilkan foto dan video yang jelas dan tajam. Cek kamera iPhone yang Anda beli untuk melihat apakah kualitasnya sebanding dengan iPhone asli atau tidak.

Baca Juga :   Spesialis Curanmor dan Bongkar Rumah Ditangkap Tim Opsnal Polsek Timur, Akui Produksi Alat Sendiri

Namun, terkadang iPhone KW dapat meniru dengan sangat baik iPhone asli, sehingga penting untuk membeli iPhone hanya dari penjual resmi atau toko yang terpercaya.( Berbagi Sumber)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *