Travel Jurusan Pelembang Alami Kecelakaan, 3 Orang Meninggal Dunia

oleh -628 Dilihat
oleh

Foto Travel Alami kecelakaan di ruas jalan jalan lintas Baturaja-Prabumulih Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang

BERITAOKUTERKINI.COM – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan lintas Baturaja-Prabumulih Desa Kurup Kecamatan Lubuk Batang, satu unit mobil travel berwana putih BG 1609 ZF yang hendak menuju Palembang diduga bertabrakan dengan mobil dump truk Minggu (26/3/2023) siang.

Informasi sementara yang dihimpun di lapangan, akibat kecelakaan itu 3 orang korban meninggal dunia, sedangkan korban lainnya mengalami luka-luka. “Tadi dikabari bahwa mobil kecelakaan, mobil ini berangkat dari Ulu Ogan hendak ke Palembang,” kata salah seorang keluarga korban kepada awak media.

Baca Juga :   Polres OKU Memusnahkan Ratusan Minuman Keras Yang Terjaring Oprasi Pekat Musi 2023

Sementara itu Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH melalui Kasat Lantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti dibincangi via sambungan selulernya membenarkan peristiwa kecelakaan itu.

“3 korban meninggal dunia dibawa ke ruang jenazah RSUD Ibnu Sutowo Baturaja, sedangkan Sopir mobil Travel beserta korban luka-luka lainnya dilarikan ke RS DKT Baturaja,” kata Kasat Lantas.

Namun perwira balok tiga dipundaknya ini belum bisa merincikan jumlah seluruh korban karena anggota masih melakukan pendataan dan olah TKP. “Anggota masih melakukan pendataan, untuk rinciannya belum tahu berapa yang luka ringan, luka berat ada yang luka mata, tangan dan lainnya yang pasti 3 korban meninggal dunia, ini saya baru pulang dari TKP,” tuturnya.

Baca Juga :   Pemerintah Kabupaten OKU, Hari Ini Gelar Tahap Ke 2 Seleksi Terbuka Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Menurut Kasat Lantas saat ini sopir Dump Truk masih diamankan di Mapolres OKU, sedangkan sopir travel dirawat di RS DKT Baturaja. “Sopir travel luka di bagian tangan dan dalam keadaan sadar,” tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *