Kasat Intelkam Polres OKU Secara Cermat memantau Proses pembuatan SKCK

oleh -424 Dilihat
oleh

Foto Kasat Intelkam Polres OKU Memantau pembuatan SKCK

beritaokuterkini.com – Dalam rangka mempertahankan predikat pelayanan prima yang telah diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, bersama Kasat Intelkam Polres OKU, AKP Hendri Antonius, secara cermat memantau pelaksanaan pelayanan di gedung satu atap Polres OKU.

Tercatat bahwa Polres OKU berhasil mempertahankan predikat pelayanan prima dari Kemenpan RB, menggambarkan komitmen dan dedikasi yang luar biasa dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam proses pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) pada Senin (04/09/23).

Baca Juga :   Cara Mengatasi Agar Kecoak Tidak Masuk Dalam Rumah

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, dalam arahannya, menyoroti pentingnya peran yang dimainkan oleh jajaran Polres setempat dalam meningkatkan pelayanan yang prima. Beliau menegaskan bahwa untuk mencapai Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Wilayah Bebas Korupsi (WBK), kolaborasi dan upaya bersama dari seluruh anggota Kepolisian sangatlah penting.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan standar pelayanan kami agar dapat memenuhi harapan masyarakat. Ini adalah tanggung jawab kami sebagai penegak hukum,” ujar AKP Hendri.

Baca Juga :   Berhasil Pulihkan Keuangan Daerah Hingga Ratusan Juta Rupiah, Kajari – PDAM Tirta Raja Sepakat Lanjutkan SKK

Dengan adanya pemantauan ini, Polres OKU bertekad untuk terus mempertahankan dan meningkatkan predikat pelayanan prima mereka.

“Polres OKU tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sejalan dengan visi dan misi Polri dalam menciptakan pelayanan yang efisien, transparan, dan bermoral tinggi,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *