Pembukaan Turnamen Futsal Geranat Cup Berjalan Khidmad

oleh -843 Dilihat
oleh

Foto bersama

beritaokuterkini.com – Club Geranat bekerja sama dengan Karang Taruna Tunas Baru, melaksanakan turnamen futsal Geranat Cup di Kelurahan Kemelak Bindung Langit.

Pembukaan turnamen ini diselenggarakan oleh pembina Club Geranat, Supriyadi Jazid, dan dihadiri oleh Lurah Kemelak Bindung Langit, Anggut Hidayat, Ketua Karang Taruna Tunas Baru Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Dedi Arisandi, serta berbagai tokoh masyarakat seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan para ketua RT/RW Kelurahan Kemelak Bindung Langit, serta seluruh pengurus Geranat Cup. Minggu (10/09/2023).

Baca Juga :   BKPSDM OKU Mencatat Ribuan Tenaga Honor Yang Masi Belum Diangkat Menjadi P3K

Turnamen ini merupakan inisiatif dari masyarakat Kelurahan Kemelak Bindung Langit untuk mempromosikan olahraga dan mempererat tali persaudaraan di komunitas mereka.

Ketua pelaksana Turnamen Futsal Geranat Cup, Yuliharto, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan di antara warga Kelurahan Kemelak sambil memberikan kesempatan untuk menyalurkan hobi berolahraga.

“Turnamen Futsal Geranat Cup berlangsung selama kurang lebih 1 bulan dan diikuti oleh 16 klub. Pertandingan menggunakan sistem setengah kompetisi, di mana beberapa tim dimasukkan dalam satu grup dan setiap tim akan bertanding melawan tim lainnya, ” jelasnya.

Baca Juga :   Insiden Tawuran Remaja di Kabupaten OKU Membuat Heboh Media Sosial: Tim KRYD Polres OKU Ambil Tindakan Cepat

Ketua Karang Taruna Tunas Baru Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Dedi Arisandi, mendukung penuh kegiatan ini dan berharap bahwa turnamen ini dapat melahirkan atlet-atlet futsal yang dapat mengharumkan nama Kabupaten OKU di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *