Di Hari Ke Dua Puasa Ramadhan 1444 H, Kajari OKU Dan IAD Bagikan Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa

oleh -530 Dilihat
oleh

Foto Kajari OKU bersama IAD bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat yang lewat depan Kantor Kejaksaan Negri OKU

BERITAOKUTERKINI.COM – Dalam rangka memeriahkan Bulan Suci Ramadhan, Kejaksaan Negeri (Kajari) Ogan Komering Ulu (OKU) dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Ogan Komering Ulu, menggelar acara berbagi makanan buka puasa untuk masyarakat di Baturaja.

Makanan di bagikan untuk berbuka puasa, berupa Nasi Kotak, yang mana kegiatan dilaksanakan di depan kantor Kajari OKU sekitar pukul 16:00 WIB, Jumat (24/03/2023) sore tadi.

Kegiatan pembagian makanan untuk berbuka puas dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negri Baturaja Choirun Parapat, SH.,MH. Beserta jajaran dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Ogan Komering Ulu Cherdina Efenti, SH., MH. Dan pengurus IAD Daerah OKU.

Baca Juga :   Dewan Pers kembali Mempercayai UPN Veteran Yogyakarta, Untuk kembali menguji UKW di Lima Provinsi di Indonesia ini

Kepala Kejaksaan Negri OKU Choirun Parapat, SH.,MH yang di Dampingi Kasi Intelijen Variska Ardina Kodriansyah SH, MH mengatakan, makanan berbuka puasa tersebut diperuntukkan bagi para pedagang, tukang ojek on line serta masyarakat yang membutuhkan serta melewati jalan sekitar kantor Kejaksaan Negeri Ogan Komering Ulu.

” Pembagian makanan untuk berbuka puasa ini, merupakan rangkaian kegiatan Kejari OKU Bersama IAD Daerah OKU selama bulan Ramadhan 1444 H dan bertujuan untuk saling berbagi dan membantu sesama, terutama bagi yang membutuhkan, ” ujar Kajari OKU.

Baca Juga :   Kodim 0403 OKU Bersama Pj Bupati OKU, Kompak Gotong Royong Berisikan Kawasan Langganan Banjir

Lanjut Choirun Parapat, ratusan makanan nasi untuk berbuka puasa dibagikan oleh pegawai Kejari OKU dan pengurus IAD daerah OKU.

Antusias Masyarakat yang lewat disekitar Kantor Kejari OKU sangat terlihat, masyarakat pun sangat berterimakasih kepada Kajari OKU beserta IAD dan jajarannya, atas terlaksananya kegiatan untuk berbagi sesama di bulan Suci Ramadhan ini.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *