Kali Ini Polres OKU Menggelar Jum’at Curhat di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten OKU

oleh -701 Dilihat
oleh

Foto : Suasana kegiatan Jumat curhat di kantor Diknas Pendidikan Kabupaten OKU

beritaokuterkini.com – Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, diwakili oleh Waka Polres OKU, Kompol Yulfikri, melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten OKU pada Jumat (05/01/2024) pukul 09.00 WIB.

Dikatakan Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon, dalam kegiatan itu di pimpin langsung Waka Polres OKU, bersama PJU Polres, untuk melaksanakan kegiatan rutin “Jum’at Curhat” yang diselenggarakan oleh Polres OKU. Acara ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Drs. H. Topan Indra Fauzi, beserta pegawai dan staf.

Baca Juga :   Pj Bupati OKU Hadri Kegiatan Bhakti Sosial Yang dilakukan Karang Taruna Tunas Baru Kelurahan Kemelak Bindung Langit

“Pada kesempatan tersebut, Kompol Yulfikri, menyampaikan rasa terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten OKU atas penerimaan kami. Tujuan Jum’at Curhat Polres OKU adalah mendengar dan menampung keluhan serta masukan dari tenaga pendidik. Polres OKU berkomitmen memberikan pelayanan terbaik terutama terkait ketertiban berlalu lintas dan keamanan di lingkungan sekolah,” ujar Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon pada wartawan. Jumat (05/01/2024).

Lanjut dikatakan Kasi Humas, dalam kesempatan itu juga, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU, Drs. H. Topan Indra Fauzi, juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Polres OKU yang memberikan kesempatan bagi Dinas Pendidikan untuk turut serta dalam kegiatan Jum’at Curhat.

Baca Juga :   Wujud Komitmen PHE Ogan Komering dalam Mendukung Peningkatan Kualitas Pendidikan di Desa Makartitama

“Harapannya, kegiatan ini dapat memberikan manfaat, khususnya bagi tenaga pendidik dan pengawas sekolah yang ikut serta. H. Topan Indra Fauzi, mewakili Dinas Pendidikan Kabupaten OKU, berharap mendapatkan bimbingan dan pengalaman untuk mencerdaskan anak bangsa serta menjaga keamanan lingkungan sekolah dari berbagai ancaman, seperti tindak kriminal, kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, dan ketertiban berlalu lintas,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *