Antusiasme Memuncak Saat Kampanye Caleg Perindo, Andaran Simbolon Diakui Warga Batuwinangun

oleh -928 Dilihat
oleh

Foto : Suasana Kampanye

beritaokuterkini.com – Andaran Simbolon, Calon anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo Ogan Komering Ulu (OKU), nomor urut 1 Dapil III, mendapat sambutan meriah dalam kampanye terbukanya di desa Batuwinangun, Kecamatan Lubuk Raja, pada Kamis siang (04/1/2024).

Ribuan warga dari berbagai desa di Kecamatan Lubuk Raja menyambut kedatangan Caleg yang akrab disapa Alex dengan antusias. Pada kesempatan tersebut, Alex menyampaikan visi misi jika terpilih sebagai wakil rakyat tahun 2024.

Bukan hanya sekadar pidato, namun Caleg nomor urut 16 ini telah membuktikan komitmennya. Beberapa warga mengaku merasakan bantuan nyata dari Alex, mulai dari bidang kesehatan hingga peningkatan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) untuk kesejahteraan warga.

Baca Juga :   Untuk Pindah Pemilih, KPU OKU Berikan Waktu Hingga H - 7 Menjelang Pemilu 2024 Mendatang

Salah satu warga, Ibu Siswoyo, mengungkapkan pengalaman pribadinya yang mendapat bantuan pengobatan gratis dari Alex melalui yayasan miliknya. “Sejak anak saya sakit tahun 2023, kami merasakan bantuan menyentuh dari Caleg Perindo ini. Belum jadi anggota DPRD, namun sudah lama membantu warga,” ucapnya.

Pendukung lain, Sujono, menilai bahwa Andaran Simbolon layak duduk di DPRD OKU. “Andaran ini sebelum jadi sudah berbuat sosialnya tinggi, orang seperti ini harus dipilih,” katanya.

Dalam sambutannya, Andaran Simbolon menekankan program nyata yang telah dijalankan bersama yayasan, seperti berobat gratis, pembuatan kartu KIS, bedah rumah, dan dukungan pada UMKM. Dia juga menyerukan agar pemimpin menjadi sosok yang peduli dan menyayangi masyarakat. “Janganlah kita menjanjikan kepada masyarakat dengan hal yang muluk-muluk. Jadilah pemimpin yang menyayangi masyarakat baik suka maupun duka,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *