Dina Merianti, Sebelum Meninggal Dunia, Dirinya Dikenal Sebagai Gadis Pendiam

oleh -1382 Dilihat
oleh

Foto : Dina Merianti

beritaokuterkini.com – Dalam kejadian tragis yang menggetarkan, di Desa Suka Merindu, Kecamatan Semidang Aji, Ogan Komering Ulu (OKU), Dina Merianti, seorang gadis muda berusia 18 tahun, ditemukan tewas secara sadis di kamar tidurnya. Orang tua korban, Darmawan, mengungkapkan bahwa anak sulung dari tiga bersaudara tersebut merupakan pribadi yang pendiam dan tak banyak ulah.

Darmawan, Orang tua Korban, menuturkan bahwa Dina baru saja menamatkan sekolah menengah atas setahun yang lalu. “Selama hidupnya, anak saya jarang keluar rumah, bahkan keterlibatannya dalam kegiatan sehari-hari sangat terbatas,” ungkapnya.

Baca Juga :   Kapolres OKU Himbau Orang Tua Tingkatkan Pengawasan Anak Perempuan dari Ancaman Pencabulan dan Pemerkosaan

Selain itu, dikatakan Darmawan, mengakui bahwa meskipun Dina memiliki kekasih dan teman dekat, ia lebih memilih menjalani kehidupan dengan sederhana.

Kejadian tragis itu terjadi di rumah pribadi Dina, yang juga menjadi tempat kejadian perkara di Desa Suka Merindu. Keluarga korban, yang masih dalam keadaan berkabun, mengadakan yasinan bersama warga setiap malam. Mereka berharap pelaku pembunuhan keji ini dapat segera ditangkap oleh pihak berwajib.

Pihak kepolisian setempat sedang melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap motif dan identitas pelaku. Masyarakat Desa Suka Merindu pun bersatu dalam doa dan harapannya agar keadilan segera terwujud untuk Dina Merianti, yang menjadi korban kejam di usia yang masih sangat muda.(HRS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *