PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Pastikan Kesiapan Logistik Pemilu 2024 di Gudang KPU

oleh -721 Dilihat
oleh

Foto : Suasana kegiatan Pj Bupati OKU Lakukan pengecekan gudang logistik

beritaokuterkini.com – Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, melakukan sidak di Gudang Logistik KPU OKU Jalan A.Yani, Kecamatan Kemelak Bindung Langit, Baturaja Timur, Sabtu. Kunjungan tersebut bertujuan untuk menilai langsung kesiapan logistik menjelang pemilu 2024 mendatang.

Menyatakan kepuasannya, Teddy Meilwansyah memuji upaya kolaborasi penyelenggara pemilu, termasuk Bawaslu, KPU, TNI, Polri, dan pemerintah daerah. “Berkat kerja keras tim penyelenggara, sejauh ini kami tidak menemui permasalahan yang berarti,” ujar Pj Bupati saat ditemui.

Baca Juga :   Dalam waktu Dekat Ini, KPU OKU Buka Pendaftaran KPPS

Teddy berharap proses pemilu di OKU berjalan lancar, aman, dan kondusif. “Mari kita sama-sama berdoa agar tidak ada kendala atau permasalahan. Semoga pemilu di OKU berjalan lancar, aman, dan tanpa konflik,” imbuhnya.

Mengakui upaya luar biasa yang dilakukan tim penyelenggara, Teddy mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI, dan Polri yang telah menjamin keamanan dan keutuhan logistik Pemilu 2024. “Mereka bekerja tanpa kenal lelah untuk menjamin keamanan dan kelengkapan logistik, perlu upaya ekstra. Semoga mereka mendapat kemudahan dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya menjelang Pemilu 2024 di OKU,” tegasnya.

Baca Juga :   Travel Jurusan Pelembang Alami Kecelakaan, 3 Orang Meninggal Dunia

Turut mendampingi PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah adalah Asisten 1 Setda OKU Indra Susanto M.A.P., Kepala Dinas Tenaga Kerja OKU Kadarisman S.Ag, MSi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang OKU Novri, Kepala Dinas Pendidikan OKU H Topan Indra Fauzi MPd, Kepala dari BKPSDM OKU Mirdaili SSTP MSi, dan Kepala Prokopim Setda OKU Febriandi SIP. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *