Andris Wiwin Salah Satu Dari Tiga Pelaku Perampokan Indomart di OKU, Akhirnya Menyerahkan Diri Ke Polres OKU

oleh -801 Dilihat
oleh

Foto tersangka

beritaokuterkini.com – Andris Wiwin Setiawan (26), seorang penduduk Desa Lubuk Rukam, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), telah menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian Mapolres OKU. Hal ini terkait dengan keterlibatan mereka dalam perampokan yang terjadi di sebuah toko Indomart di Desa Lubuk Rukam, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, pada Selasa, 19 September 2023, sekitar pukul 23:20 WIB.

Kepala Kepolisian Resor OKU, AKBP Arif Harsono, melalui Kasi Humas Polres OKU, AKP Budi Santoso, menjelaskan bahwa pada saat perampokan terjadi, Erpan Arizki, seorang pegawai Indomart, sedang dalam proses menutup toko. Tiba-tiba, tiga pelaku yang tidak dikenal datang, dua di antaranya langsung mengancam Erpan dengan senjata tajam.

Baca Juga :   Satu Dari Ke Tiga Pelaku Spesialis Congkel Rumah di Jalan Gotong Royong Berhasil Dibekuk Polisi

“Mereka mengancam dan memaksa Erpan untuk masuk ke dalam toko, di mana kedua pelaku tersebut berhasil mengambil uang tunai sebesar Rp. 20.400.000,- dan sekitar 30 bungkus rokok dengan berbagai merek. Setelah mendapatkan barang rampasan, ketiga pelaku segera melarikan diri dari tempat kejadian,” jelasnya.

Kasi Humas juga menambahkan bahwa Erpan Arizki segera melaporkan insiden ini kepada pihak kepolisian, yang kemudian melakukan penyelidikan. Hasilnya, dua pelaku berhasil diamankan, sementara pelaku Andri Wiwin melarikan diri. Kedua pelaku yang tertangkap bersama dengan barang bukti kemudian dibawa ke Mapolres OKU untuk proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga :   Teryata Ini Manfaat Aloe vera

“Pada hari ini, 3 Oktober 2023, sekitar pukul 10.00 WIB, tersangka Andris Wiwin Setiawan akhirnya diserahkan oleh keluarganya ke Mapolres OKU untuk menjalani proses hukum yang sesuai,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *