Unit Reskrim Polsek Baturaja Timur Berhasil Tangkap Pelaku Maling Hp di Pesantren

oleh -1227 Dilihat
oleh

Foto : pelaku saat diamankan di polsek Baturaja Timur

beritaokuterkini.com – Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Baturaja Timur yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Bagus Randhika berhasil mengamankan pelaku pencurian yang terjadi di pesantren Insan Mulia Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Adapun pelaku yang dimaksud, Nama Shendy Adepri Alisa Deby (25) warga Desa Tanjung Baru kecamatan Baturaja Timur kabupaten OKU. Pelaku diamankan polisi pada saat pelaku berada di panti pijet yang berada di Jalan lintas Sumatera Kecamatan Baturaja Timur.

Baca Juga :   PDAM Tirta Raja, akan Lakukan Penertiban Pelanggan Yang Menunggak

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon mengatakan, kronologis kejadian pada Pada hari kamis (23/11), Pelaku yang mengambil barang-barang milik korban yang berada di dalam ruang guru ketika korban sedang tertidur.

“Pelaku masuk ke sekolahan Insan mulia yang pintu pagarnya tidak terkunci lalu pelaku masuk ke ruang guru yang pintu ruangan tersebut sedang terbuka, selanjutnya pelaku mengambil barang-barang milik korban berupa Handphone yang terletak di sebelah korban yang sedang tidur,” jelasnya.

Baca Juga :   Ditinggal Ke Masjid Rumah Warga Sepancar Hangus Terbakar

Merasa dirugikan, korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Baturaja Timur, dari hasil penyelidikan polisi berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti dan di bawah ke Polsek Baturaja Timur untuk di proses hukum lebih lanjut. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *