Curi Besi Rel KAI, 2 Pria Asal Lubuk Rukam Masuk Jeruji Besi

oleh -1073 Dilihat
oleh

Foto : ke dua pelaku saat diamankan di Polsek Peninjauan

beritaokuterkini.com – Dua orang pria berasal dari Desa Lubuk Rukam Kecamatan Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) berhasil diamankan Satuan kepolisan Mapolres OKU Unit Polsek Peninjauan, Lantara Berani melakukan aksi pencurian besi Rel Kereta Api di KM 259,7 / 8 Desa lubuk Rukam Kecamatan Peninjauan.

Adapun 2 pelaku yang dimaksud Edi Irawan, (43), Novriadi ( 38) beralamatkan Desa Lubuk Rukam kecamatan, Peninjauan kabupaten OKU. Kedua pelaku dimana Anggota Polsek penjual pada saat
pelaku berada di rumahnya masing – masi di desa Lubuk Rukam.

Baca Juga :   Simpan Sabu di Kotak Rokok, Warga Asal Lubuk Baru Diamankan Polisi

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui kasi Humas IPTU Ibnu Holdon menjelaskan kronologis kejadian pada Sabtu (25/11) kemarin, pelapor pada saat itu sedang melakukan pengecekan jalur kreta api di wilayah tersebut, diketahui pelapor besi yang terletak di KM 259,7 / 8 desa lubuk rukam telah hilang, dan pelapor mengalami kerugian sebesar 5 jutah rupiah.

“Dari kejadian itu pelapor langsung menghubungi pihak kepolisian Polsek Peninjauan, selanjutnya dilakukan penyelidikan anggota kepolisian, dari hasil penyelidikan anggota Intel diketahui 2 pelaku tersebut di temukan keberadaan nya di desa lubuk rukun, selanjutnya para personil polsek peninjuan langsung menuju ke rumah pelaku untuk melakukan penangkapan,” jelasnya. Minggu, (26/11/2023).

Baca Juga :   Terkait Sistem Terbuka dan Tertutup Pemilu, Ini Kata Akademisi UNBARA

Sesampai di rumah pelaku, polisi berhasil mengamankan kedua pelaku beserta barang bukti dan selanjutnya di bawah Kapolsek peninjauan untuk dilakukan proses hukum.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *