Kebakaran hebat, Hanguskan Sebuah Minimarket dan Toko Alat Kesehatan

oleh -1009 Dilihat
oleh

Foto : sebuah Minimarket hangus terbakar

beritaokuterkini.com – Telah terjadi peristiwa kebakaran hebat yang terjadi di kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Kebakaran ini telah menghanguskan sebuah minimarket dan toko alat kesehatan. jumat (14/12/2023).

Peristiwa Kebakaran ini terjadi sekita pukul 11:30 WIB, ini sempat membuat panik warga , Lantara kebakaran itu menimbulkan suara ledakan yang sangat besar.

Terlihat dari pantauan wartawan, petugas pemadam kebakaran sendiri sempat kesulitan memadamkan api akibat bangunan ruko yang berada di kawasan padat.

Baca Juga :   Amblasnya Bronjong Sungai Ogan Mengancam Warga Desa Kedondong

“Ledakannya besar sekali, bahkan saat ledakan apinya membumbung ke udara,” ucap Kahar salah satu warga.

Diungkapkannya, awal mula kebakaran melanda toko alat kesehatan, hingga membesar dan menyambar toko yang berdempetan. Sementara saat kejadian toko tersebut sudah tutup alias tidak ada lagi penghuni.

“Kondisinya kosong sudah tutup. Kalau awalnya ada apo di toko kesehatan diduga korsleting listrik, “tambah Tarjo saki mata lainya.

Kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, sementara api sendiri baru bisa dipadamkan kurang lebih enak jam, kerugian ditaksir milyaran rupiah. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *