Sebanyak 58 Personil BKO Polda Sumsel Tiba di Mangko Polres OKU

oleh -56 Dilihat
oleh

Foto: kegiatan apel penyambutan personil BKO Polda Sumsel di Mangko Polres OKU

beritaokuterkini.com – Sebanyak 58 Personel BKO Polda Sumsel tiba di Polres Ogan Komering Ulu (OKU) pada Hari Senin (12/02/2024). Apel Penerimaan Personil Bko Polda Sumsel Dalam Rangka Pam Tps Pemilu 2024 Di Wilayah Hukum Polres OKU ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, SIK., MH., di dikuti Para PJU Polres Oku dan Kapolsek Baturaja Barat serta Kapolsek Baturaja Timur.

“Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, dalam arahannya mengingatkan kepada kita semuanya agar laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan penuh rasa bangga untuk melaksanakan tugas Pengamanan pemilu 2024. ini dan apa yang menjadi atensi Bapak Kapolda saya ingatkan kembali kepada rekan-rekan bahwa kita jangan sampai menjadi Trouble Maker menjadi masalah sebagai sumber masalah sebagai sumber permasalahan pada saat proses Pengamanan pemilu.,” jelas Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon. Senin, (12/02/2204).

Baca Juga :   Dua Pelaku Spesialis Bobol Rumah Berhasil Diamankan Anggota Reskrim Polsek Baturaja Timur

Lanjut disampaikan Kasi Humas, Kegiatan pribadi yang tidak ada hubungannya dengan Pengamanan pemilu namun menjadi masalah maupun kegiatan problem yang menimbulkan permasalahan, tolong kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Untuk Penginapan rekan-rekan sudah disiapkan oleh masing-masing Kapolsek di rumah jabatan Kapolsek masing-masing. Malam ini yaitu malam 13 dan nanti malam 14 rekan-rekan sudah berada di TPS. Untuk malam 13 ini rekan-rekan masih berada di Polsek masing-masing, dan malam 14 rekan-rekan sudah berada berada di TPS,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres OKU mengingatkan kembali mari kita laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Nanti malam untuk Kasir Propam dan juga perwira pengendali dari bko silakan laksanakan apel Pengecekan di Polsek masing-masing karena Polseknya tidak jauh dari Baturaja, silakan dicek mau diapelkan jam berapa silakan sehingga terkontrol.

Baca Juga :   Kapolda Sumsel Buka Secara Resmi Pendidikan Pembentukan 167 Bintara Polri di SPN Betung

Terkait dengan kegiatan personil dan Pamatwil ataupun perwira pendamping bisa mempertanggungjawabkan seluruh 58 personil ini datang dengan selamat kembali dengan selamat tidak ada suatu halangan maupun pelanggaran apapun itu menjadi tanggung jawab perwira pengendali.

“Kita berdoa semoga lancar tidak ada suatu halangan apapun dan perlu saya sampaikan kepada rekan-rekan semuanya besok tanggal 13 Pagi rekan-rekan harus sudah melekat dengan logistik Pemilu,” ungkapnya .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *