,

Ribuan Guru Rayakan HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional di OKU

oleh -618 Dilihat
oleh

Foto : bersama kegiatan HUT PGRI Ke – 78 dan Hari Guru Nasional tahun 2023

beritaokuterkini.com – Hari ini, ribuan guru dari berbagai tingkatan pendidikan, termasuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Sekolah Dasar (SD), dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), bersatu dalam suka cita untuk memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023. Acara yang meriah ini digelar di Gedung Kesenian Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Sabtu (25/11/2023).

Acara yang dipuncaki oleh upacara peringatan tersebut juga menampilkan penampilan seni para siswa dan memberikan penghargaan kepada guru-guru berprestasi. Kemeriahan tersebut dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah, Kepala Dinas Pendidikan OKU H. Topan Indra Fauzi, serta tamu undangan lain nya

Baca Juga :   Pj Bupati OKU Secara Resmi Membuka Pelaksanaan Program TMMD Ke - 117 Tahun 2023

Wakil Ketua I PGRI OKU, Saiyhon, Spd, MM, dalam pernyataannya, menyampaikan rasa bangganya terhadap perjuangan Ketua PGRI OKU H Teddy Mailwansyah. Terutama, dalam mendorong agar guru-guru honor di Kabupaten OKU dapat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

“Kita merayakan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI Ke-78 dengan bangga atas perjuangan Ketua PGRI OKU, terutama dalam mewujudkan guru honor di Kabupaten OKU sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). OKU berhasil mendapatkan kuota P3K terbanyak di Sumatera Selatan berkat perjuangan Bupati OKU untuk meningkatkan kesejahteraan guru dalam bidang pendidikan,” ungkap Saiyhon, Spd, MM.

Baca Juga :   Seleksi PPPK Kabupaten OKU

Dalam kesempatan itu juga kepala dinas pendidikan kabupaten OKU Topan Indra Fauzi, mengucapkan selamat Hari Guru Nasional serta Hut PGRI yang ke 78. “Kami selalu berharap di hari yang berbahagia ini, agar kesejahteraan Guru di kabupaten OKU ini selalu di perhatikan oleh pemerintah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *