Warga Baturaja Timur Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Sungai Ogan, Diduga Akibat Darah Tinggi

oleh -888 Dilihat
oleh

Foto : Anggota Polsek Semidang Aji saat mendatangi TKP

beritaokuterkini.com – Tragedi menyelimuti Desa Bedegung, Kecamatan Semidang Aji, ketika Hasbi (63), seorang warga RS Sriwijaya Kelurahan Sekarjaya, ditemukan tak bernyawa di pinggir Sungai Ogan pada Rabu (22/5/2024). Diduga, pensiunan PNS itu meninggal dunia karena mengidap darah tinggi.

Kejadian tersebut pertama kali terkuak ketika rekannya, Bakurman, menemukan Hasbi tergeletak tak bernyawa sekitar pukul 11.00 WIB, di belakang rumah makan Pingit Desa Bedegung. Sebelumnya, pada pukul 08.00 WIB, keduanya tiba di desa tersebut untuk memancing, namun berpisah lokasi dengan Bakurman memancing di belakang rumah mertuanya.

Baca Juga :   Ada Beberapa Tips Untuk Merawat Panoramic Sunroof Pada Mobil Anda

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni melalui Kapolsek Semidang Aji, Ipda Hartomi, menjelaskan bahwa Bakurman melaporkan temuannya ke Polsek setempat. Tim medis dari Puskesmas Ulak Pandan kemudian memeriksa jenazah Hasbi dan menyimpulkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, menunjukkan bahwa kemungkinan besar Hasbi meninggal karena sakit.

“Keterangan rekannya dan pengakuan keluarga memperkuat dugaan tersebut, dengan Hasbi diketahui mengidap riwayat darah tinggi dan sedang dalam tahap pengobatan,” ujar Kapolsek.

Keluarga korban telah menyatakan ikhlas atas kejadian tersebut dan menolak untuk melakukan autopsi, serta memilih untuk tidak menuntut secara hukum. Barang-barang pancing Hasbi telah diamankan dari lokasi kejadian, sementara jenazahnya telah dibawa ke rumah duka di RS Sriwijaya.

Baca Juga :   Maraknya Isu Penculikan Anak, Kapolres OKU Minta Masyarakat Tidak Panik

Kematian tragis Hasbi memberikan pelajaran akan pentingnya pengawasan terhadap kondisi kesehatan, terutama bagi mereka yang memiliki riwayat penyakit tertentu seperti darah tinggi. Semoga Hasbi mendapatkan ketenangan terakhirnya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan ini. (Hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *