Polsek Lubuk Raja Bubarkan Aksi Balapan Liar di Jalan Simpang Batumarta

oleh -663 Dilihat
oleh

Foto suasana

beritaokuterkini.com – Polsek Lubuk Raja melaksanakan kegiatan Razia dan pembubaran balapan liar di wilayah Desa Batumarta I Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) di jalan simpang Batumarta. Sabtu (03/06/2023).

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Budi Santos mengatakan, Kegiatan Razia dan pembubaran balap liar di wilayah tersebut dipimpin langsung PS. Kanit Reskrim Polsek Lubuk Raja Aipda Carles Efendi dan diikuti oleh personil Piket Polsek Lubuk Raja, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Batumarta I, serta jajaran Pemerintah Desa Batumarta I.

Baca Juga :   Untuk Mendukung Program Mandiri Pangan, Pj Bupati OKU Berikan Benih Sayuran Kepada Masyarakat

“Dari hasil Kegiatan Razia dan pembubaran balap liar tersebut anggota berhasil mengamankan kendaraan roda 2 yang di duga terlibat aksi balapan liar sebanyak 7 unit sepeda motor, ” jelasnya.

Lanjut dikatakan Kasi Humas Polres OKU, selain lakukan Razia tersebut anggota memberikan himbauan dan pembinaan bagi remaja yang terjaring razia balap liar, selain itu untuk kendaraan yang memakai knalpot brong untuk dilepas dan diganti knalpot standar dan menunjukan surat – surat kendaraan bermotor. ( Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *