Polres OKU Pimpin Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

oleh -859 Dilihat
oleh

Foto : Kapolres OKU pipin apel pengamanan persiapan malam tahun Baru

beritaokuterkini.com – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) gelar apel persiapan pengamanan malam tahun baru di taman Kota Baturaja. Minggu, (31/12/2203) Sekita pukul 17 : 00 WIB.

Acara dihadiri Dandim 0403 OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, Kasubdenpom Kapten CPM Stevanus Jdh, Ketua Senkom OKU Dwi Joko Handoyo, Sekretaris BPBD OKU Gunawansyah, Ketua Harian Pramuka Fitra, dan beberapa stakeholder lainnya.

Dalam arahannya, Kapolres OKU menekankan pentingnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat OKU yang berkumpul menjelang pergantian tahun.

Baca Juga :   Nekat Curi Pakaian di Matahari City Mall, Seorang Perempuan Diamankan Polisi

“Di malam tahun baru, banyak kegiatan masyarakat berkumpul. Tugas kita adalah mengamankan setiap kegiatan agar masyarakat dapat menikmati pergantian tahun dengan aman,” ujar Kapolres.

Seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan diberi tanggung jawab untuk memastikan keamanan dari tahun 2023 ke 2024. Kapolres juga menegaskan kewenangan personel untuk menegur dan, jika perlu, menangani tindakan yang dapat mengganggu ketertiban.

Kabag OPS Kompol Liswan Nurhapis menambahkan bahwa untuk pengamanan malam tahun baru, Polres OKU mengerahkan 207 personel Polres dan tambahan personel dari TNI, Dishub, Satpol PP, dan Pramuka sebanyak 112 orang.

Baca Juga :   Pemkab OKU Gandeng Kejaksaan, Pendampingan Penggunaan Dana Desa

“Kawasan taman Kota Baturaja dan jalan Dr. Moh Hatta bakung menjadi fokus utama pengamanan karena banyak cafe di sepanjang jalan tersebut yang diperkirakan akan ramai oleh pengunjung,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *