Seorang Laki – Laki Diduga Tewas di Tabrak Kereta Api

oleh -1535 Dilihat
oleh

Foto : Evakuasi Mayat

beritaokuterkini.com – Warga Desa Lubuk Batang Lama, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) di gegerkan dengan penemuan mayat laki – laki dengan kondisi mengenaskan di tepian Rel Kereta Api Indonesia (KAI).

Adapun identitas korban diketahui bernama Yanto (37), warga Desa Lubuk Batang, Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU.

Kapolres OKU memalui Kepala Polisian (Kapolsek Lubuk Batang, IPTU Roly Irawan mengatakan, menurut keterangan saksi Leo (42) petugas KAI mengatakan bahwa kejadian itu Pada Hari Rabu tanggal 03 Januari 2024 sekira jam 11: 30 WIB mendapat info dari Petugas Pelayanan Kereta Api (PPKA), bahwa masinis kereta api expres merasa menabrak atau menyerempet seseorang di KM 241+0/3 Dusun VII Air Aman Desa Lubuk Batang Lama Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU.

Baca Juga :   Untuk Pindah Pemilih, KPU OKU Berikan Waktu Hingga H - 7 Menjelang Pemilu 2024 Mendatang

“Selanjutnya Leo melakukan pengecekan di titik koordinat yang dilaporkan. sesampainya di titik koordinat, saksi menemukan seorang laki – laki yamg sudah tidak bernyawa lagi didalam got atau siring pinggir rel kereta api. selanjutnya saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Lubuk Batang untuk ditindak lanjuti,” jelasnya.

Dari hasil olah TKP, korban mengalami Luka – luka di kepala, mengeluarkan darah dari mulut dan dari telinga dan korban meninggal dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *