PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah Kembali Raih Penghargaan TOP Pembina BUMD Tingkat Nasional

oleh -1034 Dilihat
oleh

Foto : Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah saat merima Penghargaan TOP BUMD Award 2024

beritaokuterkini.com – Prestasi gemilang kembali diraih oleh Pj Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd, yang berhasil meraih penghargaan bergengsi tingkat nasional sebagai TOP Pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) 2024. Penghargaan ini diberikan dalam acara puncak TOP BUMD Award 2024 yang diselenggarakan di Dian Grand Ballroom Hotel Rafles Kuningan Jakarta. Rabu, (20/03/2024).

Acara yang merupakan kerjasama antara Majalah Top Business 2024, Institut Otonomi Daerah (I-OTDA), dan beberapa lembaga asosiasi dan konsultan bisnis itu juga menjadi momentum bagi Kabupaten OKU untuk meraih kesuksesan dengan memboyong total 3 penghargaan sekaligus.

BUMD asal OKU, yaitu BPR Baturaja (PT BPR Baturaja (Perseroda)), berhasil meraih TOP BUMD Awards 2024 Kategori Bintang 5, sedangkan TOP CEO diraih oleh Direktur Utama BPR Baturaja, Januar Hertanto. Namun, sorotan tertuju pada Teddy Meilwansyah yang berhasil meraih penghargaan TOP Pembina BUMD untuk ketiga kalinya.

Baca Juga :   Proses Evakuasi Tanah Longsor, Kini Askes Jalan Menuju Desa Kelumpang Suda Bisa Dilalui Kembali

Prestasi ini menjadi bukti nyata komitmen Teddy dalam membina Perumda BPR Baturaja hingga menjadi perusahaan yang maju, sehat, dan mampu bersaing di pasar. Penghargaan ini diberikan kepada BUMD terbaik di Indonesia atas prestasi kerja yang dinilai dari beberapa aspek, termasuk kinerja, bisnis, layanan, dan kontribusi terhadap kemajuan daerah.

Menanggapi prestasi gemilang ini, Teddy mengungkapkan rasa syukurnya, “Alhamdulillah hari ini kami mendapatkan penghargaan sebagai Top pembina BUMD tingkat nasional karena kami dinilai mampu mengembangkan dan membawa BPR Baturaja melakukan terobosan-terobosan yang membawa kemajuan bagi BPR itu sendiri. Ini sungguh capaian yang sangat luar biasa.”

Baca Juga :   Genap 1 Minggu Jasad Jasmiri di Temukan Di pesisir Sungai Desa Kepayang Dalam

Teddy juga menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja keras seluruh jajaran BPR Baturaja serta masyarakat OKU. Dia menambahkan bahwa BPR Baturaja dengan tata kelola yang baik dan akuntabel telah menjadi salah satu BUMD yang dipercaya oleh masyarakat, bahkan mampu memberikan kontribusi signifikan terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten OKU.

“Semoga BPR Baturaja selalu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat dan menjadi lokomotif penggerak perekonomian di Kabupaten OKU,” harap Teddy. Prestasi ini menjadi bukti nyata bahwa dengan kerja keras, semangat, dan dukungan yang solid, prestasi gemilang dapat diraih oleh Kabupaten OKU di panggung nasional.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *