Perkelahian Berdarah di Pasar Tradisional Desa Sukapindah, OKU: Dua Pihak Mengalami Luka-luka

oleh -1455 Dilihat
oleh

Foto : korban saat mendapatkan perawatan medis

beritaokuterkini.com – Pasar Tradisional Kalangan Dusun III Desa Sukapindah, Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Digegerkan dengan Insiden perkelahian berdarah, dalam perkelahian ini ke dua individu mengalami luka – luka akibat saling tikam. Sabtu, (06/01/2024).

Adapun pelaku Indra Bangsawan (58) warga Dusun III Desa Suka Pinda mengalami luka tusukan di bagian tangan kiri, sementara Korban Taslim (61) warga Desa Tanjung Raja Kabupaten Ogan Komering Ili (OKI) mengalami 4 tusukan dan luka sayatan di bagian tangan.

Baca Juga :   Satres Narkoba Polres OKU, Kembali Barhasil Meringkus 2 Kurir Narkoba

Kapolres OKU, AKBP Imam Zamroni, melalui Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon mengatakan bahwa kejadian itu bertempat di Pasar Tradisional/Kalangan Dusun III Desa Sukapindah Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya Kabupaten OKU.

“Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, ketika Indra Bangsawan menagih uang sewa tempat di kalangan kepada Taslim. Namun Taslim tidak mau memberikan uang tersebut serta terdapat selisih paham Ketidaksetujuan terkait pembayaran tersebut memicu pertengkaran, berakhir dengan keduanya saling menyerang menggunakan pisau,” jelasnya.

Baca Juga :   Dalam Rangka Hut RI Yang Ke - 78 Tahun 2023, Pj Bupati OKU Bersama Forkopimda Laksanakan Tabur Bunga di Taman Makan Pahlawan

Lanjut dikatakan IPTU Holdon, dari kejadian itu korban Taslim segera dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara pelaku Indra Bangsawan langsung diamankan di Mapolsek Peninjauan untuk pertanggungjawaban hukum.

“Dari Hasil olah TKP pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 bilah pisau,1 lembar baju Kaos, 1 lembar celana warna cream, 1 buah dompet merk Levi’s dan 1 lembar celana dasar warna cokelat,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *