Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Hadiri Rapat Persiapan Pengoperasian Bandar Udara Gatot Subroto

oleh -844 Dilihat
oleh

Foto : suasana kegiatan

beritaokuterkini.com – Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd menghadiri langsung rapat koordinasi (Rakor) yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Bina Keuangan Daerah. Rapat ini bertujuan untuk mempercepat reaktifitasi Bandara Gatot Subroto serta memajukan pembangunan Gerbang Rajawali di Kota Martapura, Baturaja, Waykanan, Liwa, dan Muaradua. Jumat, (05/01/2024).

Acara tersebut dilaksanakan di ruang rapat lantai 3, gedung F Kementerian Dalam Negeri, dengan dihadiri oleh Dirjen Keuangan Mendagri, Pj Gubernur Sumsel Dr Drs H Agus Fatoni MSi, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Bupati Lampung Utara Budi Utomo, dan Bupati OKU Timur Lanosin Hamzah.

Baca Juga :   Pj Bupati OKU : KORPRI Memiliki Peran Dalam Menjaga Stabilitas, Profesionalisme Para Pegawai Negeri

Pentingnya rapat ini terletak pada tindak lanjut terkait pengoperasian dan penganggaran Bandara Gatot Subroto Kabupaten Way Kanan. Para peserta, termasuk perwakilan maskapai Lion Air, Dirjen Perhubungan Darat, dan Dirjen Perhubungan Udara, turut menyampaikan pandangan mereka untuk mendukung kesuksesan proyek ini.

PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, didampingi oleh sejumlah pejabat daerah, seperti Sekda OKU Darmawan Irianto dan Kepala BPKAD OKU Setiawan, menyatakan komitmen penuh dalam mendukung program kesepakatan bersama antar daerah. Kesepakatan tersebut mencakup percepatan pertumbuhan ekonomi, pelayanan kesehatan, pendidikan, penanganan bencana daerah, serta konektivitas antar wilayah melalui reaktifitasi Bandar Udara Gatot Subroto.

Baca Juga :   Melalui Rumah BUMN Baturaja, Semen Baturaja Gelar Pelatihan Roasting Kopi dan Gerakan Peduli Lingkungan Kepada UMK Mitra Binaan

Dalam komentarnya, Pj. Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyatakan, “Tentunya kami dari pemerintah kabupaten OKU sangat mendukung dalam program kesepakatan bersama antar daerah ini, apa lagi untuk pengoperasian Bandara Gatot Subroto yang nantinya bisa menjadi konektivitas antar wilayah, sehingga perputaran ekonomi bisa semakin cepat dan semakin pesat.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *