Pemilihan Legislatif 2024: Indrajaya Hakkie.SE, Pengusaha Sukses Calon Legislatif dari Partai HANURA

oleh -954 Dilihat
oleh

Foto : Figur Pengusaha Sukses, Indrajaya Hakkie.CALEG DPRD Sumsel Dapil V dari Partai HANURA

beritaokuterkini.com – Pemilihan Legislatif semakin mendekat, memunculkan beragam figur yang siap berpartisipasi dalam Pemilu 2024, salah satunya adalah Indrajaya Hakkie.SE CALEG DPRD Provinsi Sumsel Dapil Sumsel V dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

Sebagai sosok pengusaha sukses di bidang perkebunan, Indrajaya Hakkie atau sering di di sapa akrabnya Bang IJ, beliau tidak hanya aktif sebagai praktisi perkebunan tetapi juga seorang pengamat karet dan sawit. Dengan latar belakang pendidikan S1 dari Universitas Jaya Baya dan American College, Bang IJ merupakan anak dari mantan Ketua DPRD OKU Raya tahun 1962, KH.M Hakkie Said, asal Kota Batu Ranau Kabupaten OKU Selatan.

Menikah dengan Katri Handayani, mantan Kepala Cabang BCA Pondok Indah Jkt, Bang IJ dan Ibu Katri dikaruniai 2 putra dan 2 cucu. Saat ditemui di kediamannya di Perumahan BCI (Bukit Cinere Indah), Bang IJ menyampaikan niatnya maju sebagai caleg DPRD Provinsi Sumsel V dengan tujuan mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :   Kapolres OKU Berikan Bantuan Makanan kepada Masyarakat Yang Terdampak Banjir

Dalam Misi utamanya untuk Kesejahteraan Daerah, Bang IJ berkomitmen bekerja sama dengan Pemerintah Propinsi dan Kabupaten untuk meningkatkan kesejahteraan petani di OKU dan OKUS.

Diri Nya juga ingin memperjuangkan bagi UMKM Fokusnya juga pada perjuangan untuk kesejahteraan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di dapil Sumsel V.

“Saya ingin membantu para pelaku UMKM agar lebih sejahtera dan menciptakan pengusaha muda baru di bidang pertanian, perkebunan, dan UKKM yang tangguh,” ujarnya pada saat silahturahmi di kantor media Baturaja Post. Sabtu (16/12/2023).

Bang IJ, yang memiliki pengalaman bekerja di Lippo Group, Sinar Mas Group, dan 13 tahun terakhir sebagai Marketing Direktur Salim Group di Jakarta, memutuskan untuk terjun ke dunia usaha setelah pensiun pada tahun 2015.

Menurutnya, Kabupaten OKU Selatan dan Kabupaten OKU membutuhkan lebih banyak pengusaha, khususnya yang muda, untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan membuka lapangan pekerjaan.

“DPRD harus bekerja sama dengan Pemerintah Daerah untuk memperjuangkan kesejahteraan petani dan UMKM. Dukungan dan restu dari masyarakat sangat saya harapkan,” tambahnya.

Baca Juga :   Tingkat Kriminalitas di Bumi Sebimbing Sekundang Meningkat Hingga 56 Kasus Tahun 2023

Ditambahkan Bang IJ ini, dirinya berkeyakinan mendapatkan tempat di hati masyarakat OKU dan Khususnya OKU Selatan dalam mendukung dan memilih Bang IJ untuk pemilu 2024, selain lebih mudah untuk mencari nama dan no urut beliau, karena beliau mendapatkan nomor urut nomor 1 dapil V DPRD Provinsi dari partai Hanura.

“Selain mudah untuk memilih nomor urutnya, inkumben yang sebelumnya mencalonkan diri di DPRD Provinsi Iwan Hermawan, ST,. MM kini tidak mencalonkan diri, bahkan Iwan Hermawan mendukung penuh pada saya untuk maju di dapil V DPRD Provinsi dari partai HANURA,” tambahnya .

Maka dari itu berangkat dari niat yang tulus dan ikhlas, Bang IJ berkeinginan berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten OKUS dan OKU yang lebih baik. Dirinya merasa terpanggil maju untuk menyuarakan, memperjuangkan aspirasi masyarakat. Untuk itu, Bang IJ memohon Do’a pada kita semua untuk dimudahkan semu hajatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *