Masyarakat Desa Pandan Dulang Minta H Teddy Meilwansyah Maju dalam Pilkada OKU 2024

oleh -62 Dilihat
oleh

Foto : kegiatan Pj Bupati OKU Syafari Ramadhan

beritaokuterkini.com – Desa Pandan Dulang, Kecamatan Semidang Aji, menjadi saksi atas antusiasme yang membara dalam ajang safari Ramadhan Pemkab OKU. Pada kegiatan yang digelar di Masjid Al Akatsa pada Rabu (4/4/2024), suara masyarakat Desa Pandan Dulang mengemuka dengan tegas, mereka menginginkan H Teddy Meilwansyah untuk maju sebagai Calon Bupati OKU dalam Pilkada tahun 2024.

Menurut Kepala Desa Pandan Dulang, Mersi Egenom, permintaan ini bukanlah angan-angan semata. “Saya ingin menyampaikan langsung pesan dari masyarakat Desa Pandan Dulang, yang ingin berharap bapak Teddy maju sebagai Calon Bupati OKU,” ungkapnya sambil menunjukkan pesan WhatsApp dari warga Desa Pandan Dulang yang memohon dukungan.

Baca Juga :   Terduga Pelaku Pencurian Getah Karet Yang Tewas Diamuk Masa, Teryata Bukan Warga OKU

Masyarakat Desa Pandan Dulang tidak hanya berharap, namun siap mendukung penuh jika Teddy Meilwansyah memutuskan untuk maju dalam Pilkada OKU. “Masyarakat siap mendukung dan memenangkan Pak Teddy, namun pak masyarakat kami berharap bisa memperhatikan pembangunan di desa kami,” tegasnya.

Mersi juga menggarisbawahi kontribusi Teddy Meilwansyah dan istrinya, Hj Zwesty Karenia Teddy, dalam kemajuan Desa Pandan Dulang. Di bawah binaan keduanya, desa ini mampu meraih prestasi tingkat provinsi Sumsel, sebuah bukti nyata dari kepemimpinan yang tangguh.

Terkait hal ini, Teddy Meilwansyah menyampaikan janji untuk terus memperjuangkan pembangunan di Desa Pandan Dulang. “Insya Allah, akan kita bangun,” tegasnya, menandaskan komitmen untuk mengalokasikan anggaran dari APBD OKU atau melalui usulan ke Ban-Gub.

Baca Juga :   Himbauan Terhadap Illegal Logging Disampaikan oleh Sat Reskrim Polres Oku Melalui Talk Show Radio

Safari Ramadhan merupakan momen berharga yang menjadi kesempatan bagi Teddy Meilwansyah untuk mendengarkan aspirasi langsung dari masyarakat Desa Pandan Dulang. Dalam penutupan safari di desa tersebut, Teddy Meilwansyah mengungkapkan kedekatannya dengan warga, yang direspons dengan hangat oleh tepuk tangan masyarakat.

Dengan harapan yang tinggi dan dukungan yang mengalir deras dari masyarakatnya, Teddy Meilwansyah diharapkan dapat melanjutkan pengabdian dan membawa kemajuan yang lebih besar bagi Kabupaten OKU. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *