Pertemuan Rutin DWP Disdik OKU Dilangsungkan Setelah Lebaran

oleh -972 Dilihat
oleh

Foto : bersama DWP dari Dinas Pendidikan OKU

beritaokuterkini.com – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) dari Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kembali berkumpul dalam pertemuan bulanan rutin mereka. Acara tersebut, yang juga menjadi momen halal bihalal bagi keluarga besar dinas pendidikan OKU, digelar di halaman Dinas Pendidikan Kabupaten OKU.

Pertemuan yang dihadiri oleh Ibu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU, Drs. H Thopan, Penjabat Bupati OKU H Teddy Meilwansyah , serta sekertaris Daerah Darmawan Iryanto ini menjadi kesempatan bagi para anggota DWP untuk berinteraksi dan berbagi pengalaman. Ketua DWP Disdik OKU, Ny Hj Rosdiana Topan.

Baca Juga :   Pj Bupati OKU Berikan Bantuan Terhadap Warga Yeng Tertimpa Musibah Akibat Putusnya Tali Seling Jembatan Gantung

“Pertemuan kali ini menjadi yang perdana setelah bulan suci Ramadan. Sebelumnya, pertemuan bulanan harus ditiadakan karena suasana Ramadan,” ungkapnya.

Rosdiana Topan juga menyoroti kehadiran anggota DWP, menekankan pentingnya keterlibatan aktif para istri pegawai dalam kegiatan organisasi tersebut. Dia mengungkapkan bahwa seringkali ada anggota yang absen karena berbagai alasan, seperti kesibukan suami atau keengganan pribadi.

“Untuk itu, saya mengajak para anggota DWP untuk lebih aktif mendampingi suami dalam setiap kegiatan, sekaligus menegaskan pentingnya solidaritas dan dukungan antar anggota,” tambahnya.

Sementara itu, H Topan Indra sebagai pembina Dharma Wanita menambahkan bahwa kegiatan rutin DWP hari ini merupakan bagian dari upaya memperkuat jalinan silaturahmi dan solidaritas di antara para anggota.

Baca Juga :   Diduga Abaikan K3, Aktivitas Penambangan Batu Kapur di Area PT Semen Baturaja Nyaris Memakan Korban

“Dalam suasana bulan Syawal ini, momen halal bihalal juga dijadikan kesempatan untuk mempererat hubungan antar anggota yang mungkin belum sempat bertemu selama libur Lebaran. Pertemuan rutin DWP Disdik OKU menjadi wadah bagi para anggota untuk saling bertukar informasi, berbagi pengalaman, dan merencanakan kegiatan ke depan demi kemajuan bersama,” ucapnya.

Diharapkan, lanjut Topan, semangat kebersamaan dan kerja sama yang terjalin di dalam DWP akan terus membawa manfaat bagi keluarga besar dinas pendidikan OKU.(HRS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *