Mempererat Tali Silahturahmi, KWRI OKU Gelar Buka bersama

oleh -141 Dilihat
oleh

Foto : bersama sebelum berbuka puasa Ramadhan

beritaokuterkini.com – Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengadakan acara buka puasa bersama sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menyambut bulan suci Ramadhan.

Acara tersebut diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas serta memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial. Rabu (3/4/24).

Dalam suasana yang penuh kehangatan dan kebersamaan, puluhan anggota Anggota KWRI OKU berkumpul di sebuah Kedai Dokter Kopi untuk bersama-sama menikmati hidangan berbuka puasa.

Baca Juga :   Anggota Polsek Lubuk Batang Dan Team Resmob Singa Ogan Polres OKU, Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Di Desa Kertamulya

Selain itu mereka saling berbagi cerita, pengalaman, serta harapan di bulan suci ini, menciptakan atmosfer yang penuh kedamaian dan kebahagiaan.

Menurut Ketua KWRI OKU Zaidan Jauhari mengungkapkan bahwa kegiatan berbuka puasa ini menjadi momentum penting untuk mempererat hubungan antar anggota komunitas.

“Bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk memperkuat silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat terus menjaga keakraban dan saling mendukung dalam setiap langkah,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *