Pemerintah Kabupaten OKU Gelar Operasi Pasar Murah Menjelang Idul Fitri 1445

oleh -1576 Dilihat
oleh

Foto : Kegiatan Pj Bupati OKU Tinjau pasar murah

beritaokuterkini.com – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) kembali menggelar operasi pasar murah di Desa Pengaringan, Kecamatan Semidang Aji. Operasi pasar murah yang dilaksanakan ini dibuka secara resmi oleh Pejabat Juru Bicara (PJ) Bupati OKU, H Teddy Meillwansyah. Jumat, (05/04/2024)

Operasi pasar murah tersebut menyediakan berbagai kebutuhan bahan pokok, termasuk beras, minyak, gula, cabai, telur, terigu, daging, dan kebutuhan lainnya. “Kegiatan operasi pasar murah ini merupakan hasil kerjasama dengan Badan Urusan Logistik (Bulog) dan beberapa retail lainnya, yang kami siapkan untuk masyarakat,” ujar H Teddy.

Baca Juga :   Untuk Menjaga Kerapian dan Keindahan Kota, Dinas PU Perkim OKU Rapikan Dan Pemangkasan Tanaman

Lebih lanjut, H Teddy menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan program pemerintah untuk pengendalian inflasi di OKU, khususnya menjelang bulan Ramadan hingga Idul Fitri. “Ini semua untuk memudahkan dan membantu masyarakat dalam menghadapi Ramadan dan Idul Fitri. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di OKU,” tambahnya.

Harga kebutuhan yang ditawarkan dalam operasi pasar murah ini memiliki selisih yang cukup signifikan dibandingkan dengan harga pasar. “Tentunya ini bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ungkap H Teddy.

Baca Juga :   15 Rekomendasi Universitas Terbaik di Sumatra Selatan 2022

Acara tersebut juga dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat, antara lain Sekretaris Daerah (Sekda) OKU, Asisten, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Terkait, Kabag Terkait, Muspika Kecamatan Semindang Aji, Para Kepala Desa, Forum Kerukunan Umat Beragama dan Perwakilan Masyarakat yang menerima sertifikat secara simbolis, serta perwakilan dari Kantor Pertanahan Kabupaten OKU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *