Mapolres OKU lakukan Tradisi Pedang Pora Penyambutan Kapolres OKU yang Baru dan Pelepasan Kapolres OKU Yang Lama

oleh -1294 Dilihat
oleh

Foto : kegiatan Penyambutan Kapolres OKU yang baru AKBP Imam Zamroni

beritaokuterkini.com – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) melaksanakan tradisi pedang pora penyambutan kedatangan Kapolres OKU yang baru AKBP Imam Zamroni, serta melakukan pelepasan Kapolres OKU yang lama AKBP Arif Harsono yang dilaksanakan di halaman Mapolres OKU.

Kegiatan diawali dengan penyambutan Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni beserta ibu ketua Bhayangkari cabang OKU Nyoya Fitri Zamroni , dengan pengalungan bunga serta Jajaran Hormat dan pedang pora. Senin (08/01/2023).

Baca Juga :   Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Kabupaten OKU Gelar Diskusi Kebangsaan

Setelah penyambutan Kapolres OKU yang baru, seluruh personel Polres OKU beserta jajaran menuju Gedung Wira Satya ruang Multimedia Wicaksana Laghawa untuk melaksanakan kegiatan arahan dan perkenalan seluruh jajaran Mapolres OKU.

Selanjut nya kegiatan dilanjutkan dengan upacara pelepasan Kapolres OKU yang lama AKBP Arif Harsono serta melakukan salaman dan pamitan kepada seluru jajaran Polres OKU.

Selesai melaksanakan kegiatan tersebut, Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni berharap dirinya dapat diterima oleh seluruh warga dan Masyarakat OKU, serta dapat saling membantu dalam rangka kemanan dan penertiban, serta dapat berkolaborasi secara bersama – sama dalam mendukung mensukseskan, serta menciptakan pemilu yang damai tahun 2024 ini.

Baca Juga :   Kapolres OKU Akan Wujudkan Keinginan Joki Balapan Motor.

Foto : Kegiatan Pelepasan Kapolres yang lama AKBP Arif Harsono

“Mulai hari ini saya mulai aktif dalam melaksanakan tugas di Kabupaten OKU sebagai Kapolres OKU. Saya berharap dapat di terima oleh seluruh warga dan Masyarakat OKU, serta dapat saling membantu dalam rangka kemanan dan penertiban di Masyarakat OKU,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *