Kali Ini Warga Kecamatan Lubuk Batang Terima Program BSPS, Ini Harapan Warga

oleh -673 Dilihat
oleh
Foto Penyerahan Bantuan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) secara Simbolis

BERITAOKUTERKINI.COM – Melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya tahun 2022, Pemerintah Kabupaten OKU merenovasi 271 rumah tak layak huni (RTLH) di kecamatan lubuk batang.

Hasil bedah rumah yang bersumber dari dana APBN ini diserahkan secara simbolis oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten OKU, Drs. Slamet Riyadi, M.Si didampingi Kepala Dinas PU Perkim OKU Ir Ulia Mahdi MM kepada perwakilan masyarakat saat kegiatan Musrenbang di Kecamatan Lubuk Batang.

“Perehapan rumah warga ini sudah selesai, ini kita menyerahkan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat,” kata Kepala Dinas PU Perkim Ir Ulia Mahdi MM saat dibincangi portal ini, Selasa (28/2/2023).

Baca Juga :   Buron Selam 1 Tahun, DPO Dedi Suwandi Berhasil Diamankan Team Resmob Singa Ogan

Dikatakan Ulia total RTLH yang menerima bantuan program BSPS tahun 2022 di OKU sebanyak 437 unit rumah. Dari jumlah itu dirincikan Ulia, sebanyak 271 unit rumah terdapat di 5 Desa di kecamatan Lubuk batang yakni, Desa Banuayu 39 unit rumah, Desa Lubuk Batang Baru 12 unit rumah, Desa Gunung Meraksa 33 unit rumah, Desa Bandar Agung 54 Unit rumah serta Desa Lubuk batang lama sebanyak 133 unit rumah.

“Sedangkan sisanya di Kecamatan Kedaton Peninjauan raya (KPR) yang telah diserahkan pada Musrenbang Kecamatan KPR beberapa waktu yang lalu,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *