Koordinasi dan Monitoring Kantor KPU dan BAWASLU Kabupaten OKU untuk Pemilu 2024

oleh -626 Dilihat
oleh

Foto : kegiatan koordinasi dan monitoring dalam rangka pengamanan menjelang Pemilu 2024, di Kantor Komisi Pemilihan Umu (KPU) kabupaten OKU

beritaokuterkini.com – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) melaksanakan kegiatan koordinasi dan monitoring dalam rangka pengamanan menjelang Pemilu 2024, di Kantor Komisi Pemilihan Umu (KPU) kabupaten OKU dan Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten OKU. Selas (28/11/2023).

Adapun kegiatan Koordinasi dan monitoring mengunjungi Kantor KPU Kabupaten OKU dan Kantor Bawaslu Kabupaten OKU dipimpin langsung Kabag Ops Polres OKU, yang diwakili oleh Kasubag Dalops Bag Ops AKP A. Bastari, bersama Kasubag Kerma Bag Ops IPTU Nuzul Karyadi dan personil Bag Ops Polres OKU.

Baca Juga :   Nekat Curi HP Milik Pelajar SMP Yang Sedang Mandi di Sungai, 2 Pria Ini Harus Berurusan Dengan Polisi

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon mengungkapkan, kunjungan tersebut bertujuan untuk pengecekan terhadap personil yang bertanggung jawab dalam menjaga keamanan kantor KPU dan BAWASLU Kabupaten OKU.

“Dalam pertemuan tersebut, disampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan tujuan agar Pemilu tahun 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan kondusif. Selain itu Kabag Ops Polres OKU menekankan kepada personil pengamanan untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, menghindari pelanggaran sekecil apapun, dan melaporkan perkembangan situasi kepada atasan masing-masing,” jelasnya.

Baca Juga :   Curi Peralatan Masjid, Helen Diamankan Polisi

Lanjut dikatakan IPTU Holdon, hasil dari kegiatan tersebut mencatat bahwa saat ini KPU dan BAWASLU masih menjalankan kegiatan rutin tanpa adanya gangguan atau kendala yang dapat menghambat tugas-tugas mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *