Komplotan Pelaku Pencurian di Rumah Kosong , Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Peninjauan

oleh -1781 Dilihat
oleh

Foto : pelaku saat diamankan polisi

beritaokuterkini.com – Polsek Peninjauan Polres OKU berhasil mengamankan sejumlah pelaku dalam kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan. Para pelaku yang berhasil diamankan adalah An. SW (41), DL (31), dan AJ (16), semua beralamat di Desa Kedaton, Kecamatan KPR, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, SIK., MH., melalui Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon, menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi pada Rabu, 6 Maret 2024 yang lalu, sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :   Jual Narkoba Ke Polisi, Warga OKU ini Mendekam di Penjara

“Seorang pelapor bersama keluarga korban lainnya hendak mengambil barang-barang di rumah korban atas suruhan korban, yang saat itu tengah ditahan di Polres OKU terkait dugaan tindak pidana pembunuhan. Namun, saat tiba di rumah korban, mereka menemukan rumah sudah berantakan dan sejumlah barang telah hilang, dengan kerugian mencapai Rp. 80.000.000,” jelas IPTU Holdon. Senin, (25/03/2024).

Lanjut di sampaikan Kasi Humas, dari kejadian itu pelapor melaporkan kejadian ini ke Polsek Peninjauan untuk diproses hukum lebih lanjut. Informasi kemudian diperoleh pada Jumat, 15 Maret 2024, sekitar pukul 19.00 WIB, bahwa para pelaku telah diketahui keberadaannya.

Baca Juga :   Diduga Sopir Kelelahan, Mobil Avanza Tabrak 3 Motor dan Satu Gerobak Buah Buahan

“Dengan dipimpin oleh Kapolsek Peninjauan IPTU Yulia Fitri Yanti, S.Sos., M.Si., bersama Kanit Reskrim BRIPKA Abdul Muin, SH, serta anggota unit Reskrim Polsek Peninjauan melakukan penangkapan terhadap para pelaku SW (41), DL (31), dan AJ (16) berhasil diamankan, sementara dua pelaku lainnya masih dalam pengejaran. Para pelaku beserta barang bukti diamankan ke Markas Polsek Peninjauan untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *