Kapolres OKU Kunjungi Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten OKU

oleh -701 Dilihat
oleh

Foto suasana kunjungan

beritaokuterkini.com – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono didampingi Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Antonius terus melakukan Silahturahim ketempat – tempat Sekretariat Partai politik di wilayah OKU.

Adapun giat silaturahmi Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, yang didampingi Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Antonius kali ini dengan Ketua dan Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten OKU dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan Tokoh Politik Kabupaten OKU guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah OKU menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024.

“Tujuan silahturahim ke tempat parpol ini, dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan Tokoh Politik Kabupaten OKU menjelang pemilu serentak pada tahun 2024 mendatang,” jelas Kapolres OKU melalui Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri. Selasa (17/10/2023).

Baca Juga :   Unit Pidsus Polres OKU Lakukan Olah TKP Kebakaran yang Terjadi di Kelurahan Batu Kuning

Lanjut dikatakan Kasat Intelkam, Dalam kunjungannya Kapolres OKU mengajak Tokoh Politik, khusus seluruh Kader DPC Partai Hanura kabupaten OKU bersama-sama dengan Polres OKU untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten OKU minimal pada lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono mengungkapkan, saat ini tengah menjalankan silaturahmi ke seluruh partai untuk mengajak menjaga keamanan dan Ketertiban menjelang tahun politik 2024 mendatang.

“Jadi bukan hanya satu partai tapi semua partai peserta pemilu kita kunjungi, termasuk tokoh agama tokoh masyarakat,” ungkap Kapolres.

Baca Juga :   Ketua Ombudsman RI Berikan Piagam Penghargaan , Kepada Polres OKU

Sementara Ketua DPC Partai Hanura Ir. Wilson dengan adanya kunjungan Kapolres OKU menyambut baik dan sangat mendukung atas apa yang telah direncanakan dari pihak kepolisian untuk mengajak bersama – sama dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten OKU.

“Kami sepakat dengan apa yang disampaikan Kapolres dalam menciptakan keamanan terutama jelang pemilu 2024, saya yakin anggota dewan yang saat ini telah duduk di gedung dewan, dalam membantu pemerintah dalam memajukan OKU dalam bidang ekonomi guna mensejahterakan masyarakat,”ungkap Ir Wilson.

Ditambahkannya bahwa partai Hanura sebagai kontestan jelang Pemilu 2024 , tentunya perlu wejangan dalam menciptakan kondisi keamanan di OKU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *