Kapolres OKU Beserta Jajarannya, Berikan Kejutan Istimewah Kepada TNI AD

oleh -234 Dilihat
oleh

Foto suasana

beritaokuterkini.com – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) memberikan kejutan istimewa kepada Kodim 0403 OKU dalam rangka peringatan HUT TNI ke-78, pagi ini. Kegiatan ini merupakan momen yang berarti untuk memberikan penghargaan kepada TNI yang telah berjuang selama 78 tahun. Polres OKU memberikan kejutan di empat lokasi berbeda, yaitu Subdenpom OKU, Puslatpur, Kodim 0403 OKU, dan Yon Armed sebagai wujud apresiasi terhadap peran penting TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara.

Baca Juga :   Musrembang di Kecamatan Lubuk Raja, Pj Bupati OKU Menghimbau Masyarakat

Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, yang memimpin kegiatan ini, mengungkapkan harapannya untuk mempererat hubungan antara Polri dan TNI, serta meningkatkan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah OKU. Dalam setiap kunjungan, Kapolres OKU dan PJU Polres OKU memberikan ucapan selamat sambil membawa nasi tumpeng, menciptakan atmosfer keceriaan dan semangat persatuan yang kuat.

“Hari ini merupakan momen istimewa di mana kita merayakan ulang tahun ke-78 TNI. TNI adalah mitra dalam menjaga keamanan negara, dan kami dari Polres OKU dengan senang hati memberikan penghormatan ini sebagai bentuk terima kasih atas dedikasi mereka,” kata Kapolres.

Baca Juga :   Kapolres OKU Berikan Bantuan Langsung untuk Korban Banjir

Kegiatan ini bukan sekadar ungkapan terima kasih, melainkan juga komitmen Polres OKU untuk terus bekerja sama dengan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Semoga sinergi ini terus menguat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat OKU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *