Heboh Waga Temukan Mayat Mengapung Di Pulau Wisata Keban Agung

oleh -985 Dilihat
oleh

Foto : evakuasi mayat yang ditemukan warga

beritaokuterkini.com – Warga Desa Keban Agung di hebohkan dengan penemuan mayat seorang laki laki yang mengapung di pinggir pulau wisata sungai Ogan Desa Keban Agung Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kapolsek Semidang Aji IPDA Hartomo dan didampingi Bhabinkamtibmas AIPDA Hadi Suhendra mengatakan bahwa mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang hendak mandi ke sungai Ogan sekita pukul 15 : WIB. Sabtu (02/12/2023).

Baca Juga :   Andris Wiwin Salah Satu Dari Tiga Pelaku Perampokan Indomart di OKU, Akhirnya Menyerahkan Diri Ke Polres OKU

“Mendapat informasi tersebut Personil Polsek Semidang Aji Polres OKU Polda Sumsel segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan langsung melakukan evakuasi jenazah untuk di lakukan Proses Penyelidikan,” ujarnya.

Lanjut dikatakan Hartomi, dari hasil penyelidikan mayat tersebut diidentifikasi Zulkarnain (57) merupakan warga Desa Ulak Pandan, selanjutnya jenazah langsung dihantarkan kepada pihak keluarga untuk di kebumikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *