Deklarasi BPP dan Golput OKU: Pemuda dan Golongan Putih Kabupaten Ogan Komering Ulu Mendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

oleh -94 Dilihat
oleh

Foto : suasana kegiatan deklarasi BPP dan Golongan Golput

beritaokuterkini.com – Barisan Pemilih Pemula (BPP) dan Golongan Putih (Golput) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) secara resmi menyatakan dukungan mereka untuk pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Deklarasi ini berlangsung di Desa Penantian, Kecamatan Sosoh Buay Rayap, pada Rabu siang.

Rustam Yasin, Ketua BPP dan Golput OKU, menjelaskan bahwa acara tersebut dihadiri oleh 100 peserta yang mewakili 13 kecamatan di Kabupaten OKU. Meskipun beragam suku, mereka bersatu untuk mendukung pasangan nomor urut 3.

“Kita tidak memandang suku-sukuan. Yang jelas, bagi siapa yang ingin ikut jadi bagian barisan ini ya monggo,” kata Ma’sum, salah satu Tokoh dan Ulama OKU.

Rustam Yasin menegaskan kesungguhan BPP dan Golput OKU dalam mendukung serta memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Dalam isi deklarasi, BPP dan Golput OKU menyatakan komitmennya untuk berpartisipasi dalam menentukan arah kemajuan bangsa melalui Pemilu 2024 yang diharapkan jujur, adil, berkah, sejuk, damai, dan bermartabat. Mereka juga mendukung tegaknya Pancasila dan Pilar Kebangsaan serta aspirasi untuk mewujudkan NKRI sebagai negeri Ripah Loh Jinawi, Toto Tentrem Lan Kerto Raharjo.

Baca Juga :   Bidan Desa Harus Berikan Layanan 24 Jam Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Dengan melihat visi misi dan program dari ketiga calon presiden, BPP dan Golput OKU secara resmi menyatakan dukungan penuh kepada pasangan nomor urut 3, Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD.

“Melalui deklarasi ini, kami mengajak seluruh rakyat Indonesia, Pemilih Pemula, dan yang selama ini Golput untuk bersama-sama mendukung dan memilih Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD, dalam rangka untuk MENGAWAL DEMOKRASI, MEMENANGKAN INDONESIA,” tegas pernyataan dari BPP dan Golput OKU.

Adapun isi dalam deklarasi BPP dan Golput OKU sebagai berikut:

Dengan penuh rasa syukur dan mengharapkan Rahmat dan Ridha Tuhan Yang Maha Esa; Kami Barisan Pemilih Pemula dan Golput dengan kesungguhan hati dan keyakinan yang bersih menyatakan bahwa:

  1. Kami Barisan Pemilih Pemula dan Golput, akan turut berpartisipasi menentukan arah kemajuan bangsa, proses demokrasi dan kepemimpinan nasional yang visioner serta berintegritas, mendukung Pemilu 2024 ini sebagai Pemilu yang jujur, adil, berkah, sejuk dan damai serta bermartabat;
  2. Kami Barisan Pemilih Pemula dan Golput, mendukung tegaknya Pancasila dan Pilar Kebangsaan, serta lahirnya kepemimpinan nasional yang mampu membawa NKRI menjadi negeri Ripah Loh Jinawi, Toto Tentrem Lan Kerto Raharjo;
  3. Kami Barisan Pemilih Pemula dan Golput, setelah melihat visi misi serta program dari ketiga calon presiden, maka kami yang selama ini belum menentukan pilihan, dengan ini menyatakan mendukung sepenuhnya dan akan memberikan hak pilih kami kepada pasangan nomor urut 3, Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029; dan
  4. Melalui deklarasi ini, Kami mengajak seluruh rakyat Indonesia, seluruh Pemilih Pemula, dan seluruh yang selama ini Golput untuk bersama-sama mendukung dan memilih Bapak Ganjar Pranowo dan Bapak Mahfud MD, dalam rangka untuk MENGAWAL DEMOKRASI, MEMENANGKAN INDONESIA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *