Direktorat Intelkam Polda Sumsel Gelar Tabligh Akbar dan Doa untuk Pemilu Damai 2024

oleh -351 Dilihat
oleh

Foto : kegiatan Tabligh Akbar dan Doa untuk Pemilu Damai 2024

beritaokuterkini.com – Direktorat Intelkam Polda Sumatera Selatan (Sumsel) mengadakan Tabligh Akbar dan Doa untuk Pemilu Damai 2024 di Ballroom Hotel Grand Zuri Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Kamis (28/12/2023)

Acara tersebut dihadiri oleh lima Polres, termasuk Polres OKU, OKU Timur, OKU Selatan, Prabumulih, dan Muara Enim. Direktur Ditintelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F Sutisna SIK, melalui Kasubdit III Ditintelkam, AKBP Sukarminto SH MH, menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk di Wilayah Sumsel.

Baca Juga :   Per 1 April Pajak Kendaraan Bermotor Diberlakukan, Masyarakat Diminta Manfaatkan Sebaik-Baiknya

“Insyaallah kami juga akan menggelar hal yang sama di Kabupaten/Kota lain, seperti Palembang, OKI, dan OI yang kita bagi menjadi tiga zona,” ungkapnya.

Mantan Wakapolres OKU Selatan menegaskan bahwa tujuan utama acara ini adalah mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan menjelang tahun politik Pemilu 2024.

“Dari Pemerintah, tokoh agama, dan kaum pemuda-pemudi diharapkan dapat menjaga Kamtibmas sehingga kita dapat mewujudkan Pemilu yang aman, damai, dan sejuk,” tambahnya.

Tabligh Akbar ini mencakup berbagai kegiatan, termasuk deklarasi Pemilu damai yang dibacakan oleh Sekda OKU, Darmawan Irianto, serta tausiyah yang disampaikan oleh Ust Amak Syahab. Tokoh penting seperti Ketua KPU OKU Naning Wijaya ST, Ketua Bawaslu OKU, Yudi Risandi, dan Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Antonius juga turut hadir dalam acara ini. Acara ditutup dengan pemberian cindera mata kepada tokoh agama dan para Kasat Intelkam Polres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *