Upacara Kenaikan Pangkat di Polres OKU: Peningkatan Prestasi dan Tanggung Jawab

oleh -699 Dilihat
oleh

Foto : Kapolres OKU Pimpin langsung kegiatan upacara kenaikan pangkat

beritaokuterkini.com – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar upacara kenaikan pangkat pada periode 1 Januari 2024 dengan khidmat. Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, memimpin langsung acara tersebut di halaman Mapolres OKU pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Wakapolres OKU Kompol Yulfikri turut hadir bersama seluruh pejabat polres lainnya, menciptakan suasana yang penuh kehormatan. Kapolres OKU mengumumkan bahwa sebanyak 60 personil Polres OKU meraih kenaikan pangkat. Ini mencakup kenaikan dari IPTU ke AKP (5 personil), IBDA ke IPTU (7 personil), AIPDA ke AIPTU (4 personil), BRIGADIR ke BRIPKA (2 personil), BRIPTU ke NEIGADIR (28 personil), dan BRIPDA ke BRIPTU (2 personil).

Baca Juga :   Tim Resmob Singa Ogan Tangkap Pelaku Pencurian Emas

Dalam amanatnya, Kapolres OKU menyatakan bahwa kenaikan pangkat ini adalah prestasi bermakna, menunjukkan peningkatan tanggung jawab. “Tugas kita terus bertambah, dan ini adalah keberhasilan yang patut diapresiasi,” ujarnya.

Kapolres menekankan pentingnya hubungan baik antara personil polri dan masyarakat. Dia berharap agar anggota Polres OKU menjadi teladan, menjadi figur yang mendukung dan melayani masyarakat dengan penuh dedikasi. “Kenaikan pangkat hari ini diharapkan mampu memberikan motivasi untuk meningkatkan kinerja menuju polri yang persisi,” tambahnya.

Baca Juga :   Pj Bupati OKU ; Sepakat Untuk Mendukung Dan Memperhatikan Guru PPPK Ini

Dalam pesannya, Kapolres meminta agar personil yang mendapatkan kenaikan pangkat menunjukkan sikap yang mandiri, menghormati sesama, dan menjauhi sikap arogan. “Jalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat dengan penuh integritas, menghindari pelanggaran hak asasi manusia,” pungkasnya, memberikan arahan yang memotivasi dan membimbing personil Polres OKU ke arah yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *