Diduga Rumah Hangus Terbakar Akibat Lalai Saat Mengelas Mobil

oleh -1424 Dilihat
oleh

Foto : anggota damkar dan warga memadamkan api

beritaokuterkini.com – Peristiwa kebakaran hebat yang terjadi di sebuah bengkel las di lorong Tritunggal Dusun gotong royong, Desa Baturaden Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Selasa, (16/12/2203).

Diketahui kejadian itu pada Selasa dini hari sekita pukul 11:30 WIB, kebakaran ini menghanguskan Setu buah ruma satu unit mobil dan satu ini motor.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono memalui Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon mengatakan kronologisnya, pada saat itu korban sedang melakukan kegiatan mengelas mobil, lalu tiba – tiba api menyambar
Atap bengkel dan sebuah motor milik korban.

Baca Juga :   Satuan Narkoba Polres OKU Berhasil Mengamankan Bandar Narkotika Yang Beroperasi di Wilayah Hukum Mapolres OKU

“Dari kejadian itu korban langsung meminta bantuan kepada Damkar dan di batu oleh warga untuk memadamkan api. Walau sedikit kesulitan anggota damkar yang di bantu oleh warga berhasil dipadamkan,” ujarnya.

Lanjut dikatakan Kasi Humas, dari kejadian kebakaran tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa atau luka, untuk saat ini telah dipasang garis polisi diseputaran kejadian dan situasi aman dan kondusif.

“Terjadinya kebakaran diduga diakibatkan oleh Kelalaian pemilik Bengkel Las saat melakukan pekerjaannya, Sehingga mengakibatkan kebakaran,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *