DPC KWRI OKU Tebar Kegembiraan dan Kasih Sayang di Roadshow Amal Bulan Desember

oleh -1148 Dilihat
oleh

Foto : Kegiatan Bulan Bhakti KWRI di panti asuhan Mustika

beritaokuterkini.com – Sebagai wujud solidaritas yang mengharukan, keluarga besar Komite Wartawan Republik Indonesia (KWRI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan roadshow amal ke panti asuhan, pada Selasa, 26 Desember. 2023.

Mengungkapkan esensi Bulan Bakti tahunan KWRI, Zaidan Jauhari, Ketua DPC KWRI OKU, menekankan pentingnya acara tersebut sebagai komitmen tahunan untuk saling mendukung dan filantropi.

“Bakti sosial ini merupakan agenda tahunan, kami laksanakan setiap bulan Desember sebagai bentuk berbagi kepada sesama. Kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dan bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan rasa peduli terhadap nasib sesama,” ujar Zaidan.

Baca Juga :   Ada Kader Loncat Parpol, PKB OKU: Kader Kami Mengundurkan Diri Bukan Di Pecat

Selain kunjungan mereka ke panti asuhan, Zaidan secara pribadi memberikan bantuan keuangan kepada anak-anak yatim piatu dan pedagang koran keliling. Secara spontan, ia pun memberikan dukungan kepada para tukang ojek setempat yang dinilainya layak menerima bantuan.

Inisiatif amal bulan Desember KWRI OKU tidak hanya menyebarkan kegembiraan tetapi juga memberikan contoh komitmen terhadap kesejahteraan masyarakat dan semangat kebersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *