BPBD OKU: Pencarian Korban Hilang di Sungai Ogan Keban Agung Masih Berlanjut.

oleh -486 Dilihat
oleh

Foto : BPBD OKU lakukan Pencarian Warga uang hilang di sungai Ogan Desa Keban Agung

beritaokuterkini.com – Anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten OKU terus berupaya mencari warga Desa Pusar yang dilaporkan hilang setelah Buang Air Besar di Sungai Ogan, Desa Keban Agung, Kecamatan Ulu Ogan pada Jum’at malam (22/12) sekita 20: 00 WIB.

Drs Yanuar Effendi, Kepala BPBD, melalui Sekban BPBD OKU Ginwansyah, serta didampingi Gunalfi Koordinasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops), menyampaikan bahwa hingga saat ini, tim pencarian yang melibatkan BASARNAS unit OKU Raya, Kodim 0403, dan polres OKU masih berusaha menemukan korban.

Baca Juga :   JPU Melaksanakan Sidang Tipikor Dengan Agenda Pembacaan Vonis / Putusan Perkara Bibit Buah Berlabel

“Pencarian telah memasuki hari ke-2, namun belum ada hasil positif. Kami telah memperluas radius pencarian dari titik nol tempat kejadian sampai ke Desa Pengaringan. Pencarian sementara dihentikan hari ini dan akan dilanjutkan besok pagi,” ujarnya pada wartwan. Minggu (24/12/2023).

Kondisi ini menunjukkan tantangan besar bagi tim pencarian yang terus berkoordinasi untuk mengatasi situasi darurat ini. Masyarakat setempat pun menantikan perkembangan selanjutnya dalam upaya penyelamatan korban yang belum ditemukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *