Darwis, Pria yang Hilang Setelah BAB di Sungai Ogan, Kembali Pulang dengan Kondisi Lemah

oleh -1337 Dilihat
oleh

Foto : Darwis sedang mendapatkan perawatan medis di RSUD Baturaja

beritaokuterkini.com – Darwis (42), warga Desa Pusar, yang sebelumnya dinyatakan hilang setelah kejadian Bunga Air Besar (BAB) di Sungai Ogan, kini telah kembali ke rumahnya pada Selasa pagi (26/12/2023) sekitar pukul 06:39 WIB.

Setelah tiga hari sejak hari Sabtu (22/12) pencarian oleh pihak berwenang dan warga setempat. Kapolsek Semidang Aji, IBDA Hartomi, mengonfirmasi bahwa Darwis dilaporkan hilang sejak Sabtu, Saat ini sudah kembali kerumahnya.

Baca Juga :   Travo Jaringan Pusat PDAM Tirta Raja Alami Kerusakan, Distribusi Air Bersih di Setop Sementara

“Dari kejadian itu, sudah 3 hari pihak kami bersama warga melakukan upaya pencarian Darwis. Pagi ini saya mendapatkan informasi bahwa saudara Darwis sudah pulang ke rumahnya. Untuk memastikan, saya langsung mendatangi rumahnya di Desa Pusar,” ungkap IBDA Hartomi pada wartawan.

Darwis, yang kini sedang mendapatkan penanganan medis di rumah sakit karena kondisinya yang lemah, belum dapat dimintai keterangan mengenai kronologis kejadian tersebut.

“Hingga saat ini, kronologis kejadian belum diketahui karena kondisi Darwis belum memungkinkan untuk memberikan keterangan. Setelah beliau pulih, kami akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab hilangnya,” tambah IBDA Hartomi.

Baca Juga :   Kapolres OKU Salurkan 410 Paket Sembako Bantuan Dari Polda Sumsel Untuk Masyarakat

Lanjut dikatakan IBDA Hartomi, saat ini Darwis sedang dalam perawatan dan diharapkan segera pulih untuk memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kejadian yang dialaminya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *