Berbagi Kebahagiaan Menyambut Lebaran: Kapolres OKU dan Bhayangkari Cabang OKU Kunjungi Panti Asuhan

oleh -1086 Dilihat
oleh

Foto : Kapolres OKU saat memberikan santunan kepada anak di panti asuhan mustika

beritaokuterkini.com – Dalam semangat kebersamaan menyambut Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Imam Zamroni, SIK., MH., beserta Ibu Ketua Bhayangkari Cabang OKU, Ny. Fitri Imam Zamroni, turut merayakan momen berharga ini dengan mengunjungi Panti Asuhan Mustika di Baturaja.

Panti Asuhan yang terletak di Jln. Ogan Kampung Baru A Desa Kemalaraja No. 1128 RT. 15 RW. 04 Kel. Kemalaraja Kec. Baturaja Timur Kab. OKU ini menjadi saksi kebaikan dan kehangatan hati para petugas kepolisian pada Selasa (02/04/2024).

Kedatangan rombongan Kapolres OKU ini tidak hanya untuk sekadar berkunjung, namun juga membawa kebahagiaan dalam bentuk bingkisan dan paket sembako yang diserahkan kepada pengurus dan anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Mustika Baturaja. Lebih dari sekadar pembagian barang, kunjungan tersebut menciptakan momen spesial di tengah-tengah persiapan operasi kepolisian menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga :   Satres Narkoba Polres OKU, Kembali Barhasil Meringkus 2 Kurir Narkoba

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Oku menyampaikan, “Program sosial ini merupakan momen spesial menjelang Hari Raya Idul Fitri, yang memang agak sedikit berbeda karena sebentar lagi akan dilaksanakan Pengamanan Operasi Ketupat Musi 2024. Namun, kami tetap ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, terutama kepada anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan Mustika Baturaja,” ujar Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon pada portal ini.

Selain bingkisan dan paket sembako, Lanjut Kasi Humas, Kapolres Oku juga memberikan bantuan berupa uang santunan bagi pengurus panti asuhan dan anak-anak panti.

Dalam kesempatan itu juga, sekretaris Panti Asuhan, Sdri. Mustika, menyambut kedatangan rombongan dengan hangat. “Kami sangat berterima kasih kepada Polri khususnya Polres Oku atas bantuan ini. Semoga Polri tetap jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat,” ujarnya penuh rasa terima kasih.

Baca Juga :   PLTU Mulut Tambang Sumbagsel 1 Berkapasitas 2x150 MW resmi Dibangun di OKU, Bisa Tingkatkan Suplai Listrik Sumatera

Dengan kegiatan bakti sosial ini, Polres Oku Polda Sumsel berharap bisa semakin dekat dengan masyarakat, khususnya anak-anak panti asuhan. “Kapolres OKU menegaskan komitmen Polri untuk senantiasa melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar kasi Humas.

Kunjungan ini tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi penghuni Panti Asuhan Mustika Baturaja, tetapi juga menegaskan bahwa semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama tetap menjadi nilai utama di tengah-tengah kesibukan tugas kepolisian. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan demi terwujudnya masyarakat yang lebih baik dan berdaya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *