Bhakti Sosial Polres OKU Bersihkan Rumah Ibadah Vihara Bodhijaya Buddhist Center dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

oleh -25 Dilihat
oleh

beritaokuterkini.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan bhakti sosial dengan membersihkan Rumah Ibadah Vihara Bodhijaya Buddhist Center (BBC) yang terletak di Jalan Ki Ratu Penghulu Jembatan Ogan IV, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (21/05/2024).

Sebelum pelaksanaan kegiatan, dilakukan apel yang dipimpin langsung oleh Koordinator Kurvei Vihara/Kasubbagbin Ops Bag OPS Polres OKU, AKP MARDANI. Hadir pula dalam kegiatan ini Kasat Tahti Polres OKU, Iptu Zainudin, Kasi Kum Polres OKU, Ipda Andrianto, Kanit Regident Sat Lantas Polres OKU, Ipda Bename Arino, serta personel Polres OKU.

Baca Juga :   Tragedi Kecelakaan Tabrak Lari Makan Korban, Mat Delim Meninggal Dunia di Lokasi

“Sebanyak 20 personel Polres OKU turut serta dalam kegiatan ini. Mereka tidak hanya membersihkan tempat ibadah, tetapi juga menyerahkan peralatan kebersihan untuk Vihara Bodhijaya,” ujar Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni melalui Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon.

Lanjut dikatakan Kasi Humas, Salah satu pengurus Vihara menyampaikan apresiasi atas kegiatan bhakti sosial ini, yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-78. “Kami mengucapkan terima kasih atas kegiatan Bhakti Sosial bersihkan rumah ibadah yang dilaksanakan oleh Polres OKU. Semoga Polri semakin jaya,” ucapnya.

Baca Juga :   Proses Evakuasi Tanah Longsor, Kini Askes Jalan Menuju Desa Kelumpang Suda Bisa Dilalui Kembali

“Kegiatan HUT Bhayangkara tahun 2024 ini menitikberatkan pada kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, termasuk pembersihan tempat ibadah. Kegiatan ini dilakukan untuk menumbuhkan semangat gotong royong dalam menjaga keharmonisan dan kedamaian di wilayah hukum Polres OKU,” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polres OKU terhadap masyarakat. “Polri hadir di tengah masyarakat, semoga apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Pungkasnya.(Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *