Wakapolres OKU lakukan Pengecekan Pos Keamanan Nataru

oleh -78 Dilihat
oleh

Foto : kegiatan pemantauan pos keamanan Nataru

beritaokuterkini.com – Dalam rangka Operasi Lilin Musi menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Arif Harsono, diwakili Waka Polres OKU , Kompol Yulfikri, melakukan pengecekan dan kontrol di beberapa titik Pos Pengamanan/Pelayanan. Pada Sabtu (23/12/2023).

Dalam arahannya, Waka Polres OKU Kompol Yulfikri menekankan pentingnya pelaksanaan kegiatan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) di seluruh pos.

“Semua personel di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan diharapkan tetap semangat dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, marilah kita laksanakan pengamanan ini dengan ketertiban sesuai SOP. Seluruh personel di pos harus menjaga semangat dan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :   Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Terima Penghargaan Dari Kapolda Sumsel

Kompol Yilkifri juga berharap agar personel yang bertugas dapat berkolaborasi dengan masyarakat sekitar, khususnya dalam menjalankan tugas menjelang Natal dan Tahun Baru 2024.

“Dengan kerjasama yang baik, semoga pengamanan ini dapat berjalan lancar, menjaga keamanan, dan menciptakan ketertiban masyarakat sehingga tetap kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *