Dokkes Polres OKU Lakukan Pengecekan Kesehatan Personel Pengamanan Nataru

oleh -813 Dilihat
oleh

Foto : suasana pengecekan kesehatan terhadap personil yang bertugas di Operasi Lilin Musi 2024

beritaokuterkini com – Dokkes Polres OKU melaksanakan pemeriksaan kesehatan para personil yang sedang melaksanakan pengamanan dan pelayanan di pos Operasi Lilin Musi tahun 2023. Pemeriksaan ini untu memastikan kondisi prima terhadap personil yang bertugas. Sabtu, (24/12/2023).

“Untuk saat ini baru 2 pos yang kita kunjungi seperti Pos Pelayanan di City Mall Baturaja dan di Pos Pengamanan di Pom Bensin Simpang Trans Batumarta,” ujar Kapolres OKU AKBP Arif Harsono memalui Kasi Ujar Kasi Dokkes Polres OKU Masnura pada wartawan.

Baca Juga :   Sebanyak 1995 Kotak Suara Kini Telah Tibah di Gudang Logistik KPU OKU

Lanjutnya. Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan secara rutin oleh Tim Dokkes Polres OKU ini sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima.

“Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi seperti pengecekan tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya, selain itu Dokkes Polres OKU serahkan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel pos pengamanan, pelayanan,” ungkapnya.

Selanjutnya dari hasil pemeriksaan seluruh personel yang melaksanakan tugas, personil dalam kondisi sehat dan tidak ada yang mengalami keluhan sakit. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *