Tragedi Kecelakaan Tabrak Lari Makan Korban, Mat Delim Meninggal Dunia di Lokasi

oleh -1258 Dilihat
oleh

Foto : Anggota Lantas evakuasi korban tabrak Lari

beritaokuterkini.com – Sebuah peristiwa tragis menimpa Mat Delim bin Mat Uli (70), seorang tukang pijit berpengalaman, yang meninggal akibat tabrak lari pada Senin (15/1/2024). Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB di jalan Lintas Sumatera, Dusun I, Desa Panggal Panggal, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Korban, Mat Delim, keluar dari rumah untuk mencari klien di rumah makan Ogan Wisata sekitar pukul 05.30 WIB. Informasi tragis ini diterima oleh anak korban, setelah diberitahu oleh Ali Mukmin (50), warga setempat, bahwa Mat Delim mengalami kecelakaan di Dusun I Desa Panggal Panggal. Saat ditemukan, korban berada dalam kondisi kritis di pinggir jalan.

Baca Juga :   Pisah Sambut Camat Baturaja Timur, Ini Harapan Ogan Amrin

Kepala Desa Firli Bustomi SE segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Semidang Aji, yang kemudian merespons dengan cepat. Anggota polisi bersama warga membawa korban ke RSUD Dr. Ibnu Soetowo Baturaja untuk pertolongan medis. Sayangnya, Mat Delim meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Kapolsek Semdiangaji Aji Ipda Hartomi, didampingi Kanit Laka Polres OKU Ipda Benamie Ario SE MM MSi, membenarkan kejadian tersebut. “Polisi sedang melakukan olah tempat kejadian perkara, dan identitas kendaraan yang terlibat masih dalam penyelidikan,” ungkapnya.

Kasat Lantas Polres AKP Dwi Karti Astuti SE menjelaskan bahwa kecelakaan melibatkan pejalan kaki dengan kendaraan R4, diduga jenis L300. ” Meskipun demikian, polisi masih terus melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Tertinggalnya gagang spion dan pecahan lampu depan mobil menjadi barang bukti yang kini menjadi fokus penyelidikan,” ujarnya.

Baca Juga :   PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah Jenguk Korban Serangan Beruang di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja

Sementara itu, unit Laka Polres OKU, didampingi KA SPKT Bripka Rengga dan Kanit Lantas Polsek Semidang Aji Bripka Zamrizal, SH MSi, tengah melakukan olah tempat kejadian. Pelaku tabrak lari biasanya menyerahkan diri setelah kedatangan polisi di tempat kejadian. Polisi optimis dapat mengungkap kejadian ini dan membawa pelaku ke ranah hukum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *