Sebanyak 154 Mahasiswa Unmaha, Hari Ini Resmi Menyandang Gelar Sarjana

oleh -474 Dilihat
oleh

Foto suasana

beritaokuterkini.com – Universitas Mahakarya Asia (Unmaha) Baturaja sukses menyelenggarakan acara wisuda yang melibatkan 154 sarjana dari dua program studi berbeda.

Acara tersebut berlangsung dengan penuh khidmat, dihadiri oleh para wisudawan, keluarga, serta staf pengajar.

Dari jumlah total lulusan, sebanyak 107 individu berasal dari program studi Manajemen Informatika (MI), sedangkan 47 lainnya lulus dari program studi Teknik Informatika (TI).

Keberhasilan lulusan-lulusan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam mengembangkan sektor teknologi informasi dan manajemen, terutama di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Direktur Pusat Studi Kampus Universitas (PSDKU) Baturaja, Hendrayudi M Kom, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang telah diraih oleh lulusan Unmaha Baturaja.

Baca Juga :   Ini Cara merawat motor injeksi

Menurutnya, lulusan-lulusan ini telah dilengkapi dengan pengetahuan dan keterampilan yang kuat dalam bidang masing-masing, mempersiapkan mereka untuk memberikan kontribusi maksimal dalam pembangunan daerah setempat.

“Dengan didukung oleh kurikulum yang sangat fokus pada penguasaan teknologi informasi dan manajemen, lulusan Unmaha Baturaja memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk bersaing di dunia kerja yang semakin kompetitif,” kata Hendrayudi pada Kamis (31/08/23).

“Kami memiliki keyakinan bahwa mereka akan menjadi agen perubahan positif dalam pembangunan Kabupaten Ogan Komering Ulu dan sekitarnya,” tambahnya.

Wisuda ini juga menjadi titik penting bagi Unmaha Baturaja sebagai institusi pendidikan yang berkomitmen kuat untuk memberikan pendidikan berkualitas yang relevan dengan perkembangan zaman.

Baca Juga :   Bupati OKU, Resmikan 5 Unit Rumah Program RTLH Baznas OKU

Dengan menciptakan lulusan yang siap menghadapi tantangan dunia profesional, Unmaha Baturaja membuktikan peran strategisnya dalam mendukung pertumbuhan wilayah setempat.

Seiring berjalannya waktu, diharapkan para lulusan ini akan menjunjung tinggi nilai-nilai integritas, inovasi, dan tanggung jawab sosial ketika mereka terlibat dalam berbagai sektor industri dan organisasi.

“Perayaan wisuda ini hanya tanda awal dari perjalanan panjang mereka dalam mencapai prestasi dan menjadi komponen berharga dalam pembangunan berkelanjutan,” demikian kata Hendrayudi. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *