Satlantas Polres OKU Akan Lakukan Persiapan Arus Lalulintas Jelang Mudik Lebaran

oleh -470 Dilihat
oleh

Foto Kasat Lantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti di dampingi Kanit Turjagwali Aiptu Andi Hendrianto

BERITAOKUTERKINI.COM – Satlantas Polres Ogan Komering Ulu (OKU) akan melalukan pengamanan untuk persiapan arus Lalu lintas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444/2023 H di wilayah Kabupaten OKU.

Adapun persiapan yang akan dilakukan oleh Satlantas Polres OKU menjelang arus mudik lebaran, yakni akan melakukan himbauan – himbauan melalui Sosmed, dan sepanduk bener maupun memberi himbauan langsung kepada pengemudi yang melalui jalan tengah lintas Sumatra Kabupaten OKU.

Baca Juga :   Curi Bekuan Getah Karet, Pria Pengangguran Ini Mendekam di Penjara

” Untuk sementara aktifitas pemudik saat ini belum terlihat, namu dalam hal itu di parkiran arus mudik di tahun ini akan meningkat dari tahun sebelum nya, ” kata Kasat lantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti di dampingi Kanit Turjagwali Aiptu Andi Hendrianto saat melakukan pemantauan jalan Simpang Empat Umbara. Senin ( 03/ 04/ 2023 ).

Lanjut dikatakan Kasat Lantas, bagi pengemudi yang akan menjalankan mudi lebaran di harus berhati – hati di jalan yang di prediksi rawan kecelakaan Lalulintas di wilayah Baturaja, yakni jalan Batu kuning, sedangkan untuk di dalam kota di rawan laka di Mall Ramayana dan Citymall.

Baca Juga :   Pergelaran Pasukan dan Perlengkapan Polres OKU Menyongsong Pengamanan Pemilu 2024

” Sementara untuk lampu jalan yang sering mati di saat malam hari, untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, kami akan berkoordinasi dengan pihak pemerintah, ” pungkasnya. (HRS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *