Salah Satu Rangkaian Acara Menyambut Hut Bhayangkara Ke 77, Polres OKU Gelar Tournament Gaple

oleh -592 Dilihat
oleh

Foto Suasana

beritaokuterkini.com – Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke 77, Polres OKU melaksankan berbagai kegiatan dan perlombaan, kali ini Polres OKU mengelar Tournament Gaple yang berlangsung pada ini. Jumaat (16/06/2023).

Turnamen Gaple dilaksanakan di Gedung Shelter Polres OKU pada hari ini sekitar pukul 15 :00 WIB, peserta Turnamen Gaple di ikut langsung Personil Kodim 0403 OKU dan rekan Wartawan Polres OKU serta peserta lainnya.

Turnamen Gaple secara resmi dibuka oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, yang diwakili Waka Polres OKU Kompol Farida Aprillah, didampingi Kabag Ops Polres OKU Kompol Liswan Nurhapis, Dansubdenpom II/4-4 Baturaja, KAPTEN CPM STEVANUS JDH., Personil Polres OKU, Personel TNI, Awak Media/ Wartawan dan Peserta lomba Gaple lainnya.

Baca Juga :   Saat Istirahat Mahasiswa KKN Unbara Ditembak OTK

“Perlombaan tersebut digelar sebagai salah satu wadah untuk mempererat silaturahmi antar sesama lembaga dan lainnya. Sehingga kedepan dapat terjalin kerjasama yang lebih harmonis dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres OKU, ” ujar Waka Polres Oku Kompol Farida Aprillah.

Lanjut Waka Polres, mengucapkan trimakasi kepda saudara-saudara Personil Kodim 0403 OKU dan rekan Wartawan Polres OKU serta peserta lainnya yang turut memeriahkan acara perlombaan Gaple tersebut.

Baca Juga :   Gelar Deklarasi Bersama: Sumsel Menyatakan Perang Terhadap Knalpot Brong

“Ini merupakan bentuk silaturahmi kita sesama anggota serta jajaran terkait lainnya, juga ini merupakan rangkaian dalam Rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 Tahun, ” pungkasnya.( Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *